Bakerzin; Perkenalkan Resto Berkonsep Dessert Bar

Bakerzin; Perkenalkan Resto Berkonsep Dessert Bar

Surabaya, Kabarindo- Restoran Bakerzin yang selama ini dikenal dengan konsep dessert café casual dining di Indonesia, kini memperkenalkan konsep baru seiring dengan direnovasinya gerai yang berlokasi di Tunjungan Plaza.

Konsep ini merupakan terobosan baru bagi Bakerzin. Dessert Bar menjadi pilihan konsep baru yang diusung Bakerzin dimana semua menu baru dessert akan dibuat khusus di area dessert bar.

“Konsep baru ini bertujuan untuk memberikan nuansa baru kepada para pengunjung,” kata Steven Johnsons Tjan, Direktur Bakerzin Surabaya, pada Selasa (4/11/2014).
 
Untuk desain interior dan eksterior, Bakerzin Tunjungan Plaza mengusung konsep Giant Glass House dengan desain perpaduan dari unsur Prancis yang terlihat pada warna hitam yang elegan, lamp holder dan island construction yang kokoh.
 
“Kami berharap outlet dengan konsep baru ini dapat membawa Bakerzin lebih dekat dengan para pecinta kuliner khususnya pecinta dessert,” kata Jerry Kartyasa, General Manager Bakerzin Surabaya.
 
Dalam re-opening outlet tersebut, Bakerzin memperkenalkan aneka macam dessert baru yang menggoda dari segi rasa maupun penampilan. Memiliki visi untuk menjadi trendsetter untuk menu dessert di Indonesia, berbagai inovasi kerap dilakukan oleh Bakerzin, salah satunya dengan menghadirkan menu Tiramissyou.
 
Tiramissyou adalah rangkaian dessert tiramisu dengan aneka rasa yang belum pernah ada diantaranya Smooth Gold Tiramisu, Fruitage Tiramisu, Frosty Fiesta, Pure Classic Tiramisu dan Greentea Tiramisu.

“Kami terus berinovasi guna memuaskan keinginan konsumen akan pilihan menu yang bervariasi, juga suasana dan kenyamanan gerai baru ini,” kata Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group, pemegang lisensi Bakerzin di Indonesia.

Saat ini Bakerzin memiliki outlet di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Di Surabaya terdapat 3 outlet di Tunjungan Plaza, Galaxy Mall dan Ciputra World.