BlackBerry 10 Jam World Tour; Siap Hadir Di Indonesia

BlackBerry 10 Jam World Tour; Siap Hadir Di Indonesia

Jakarta, Kabarindo- Dari rilis yang diterima.

Acara tersebut berawal dari kawasan Bangalore, Delhi, Beijing, Singapura, Jakarta, dan Sydney.

Para pengembang aplikasi (developer) berkesempatan untuk mengeksplorasi kemampuan unik dari BlackBerry® 10 dan menjadi yang pertama di antara yang lainnya untuk mengembangkan platform terbaru ini. Bagi para developer
yang tertarik untuk mengikuti acara ini, diharapkan segera mengunjungi situs
http://www.blackberryjamworldtour.com/ untuk informasi lebih lanjut.

“Tur ini memberi kesempatan bagi kami untuk terlibat dengan para developer BlackBerry di Asia Pasifik. Kami berencana untuk memberikan dukungan dengan segala sumber daya yang ada untuk membantu mereka meluncurkan aplikasi yang mereka buat untuk BlackBerry 10,” ujar Alec Sanders, VP Developer Relations RIM.
“Melalui sesi ini, developer dapat meningkatkan pemahaman mereka terhada BlackBerry 10 dan berinteraksi dengan rekan-rekan sesama developer lainnya.”

Apa yang dimaksud dengan BlackBerry 10 Jam World Tour?

Bagi para developer yang tidak berkesempatan untuk hadir di BlackBerry 10 Jam di Orlando pada Mei lalu, ini merupakan kesempatan lain untuk dapat merasakan pengalaman langsung dengan perangkat BlackBerry 10 dan terhubung dengan para ahli RIM dan developer lainnya di kawasan mereka masing-masing.

BlackBerry 10 Jam World Tour merupakan rangkaian acara satu hari yang didedikasikan untuk menyediakan masukan dan informasi kepada komunitas developer mengenai platform BlackBerry 10; kelebihannya, visinya, dan bagaimana para developer dapat membuat aplikasi yang menonjol untuk para pengguna. Tur ini akan memberikan arahan dari para ahli platform BlackBerry dengan sesi acara yang terfokus pada HTML5 dengan teknologi BlackBerry® Webworks™ dan Native C/C++ dengan Cascades, dan juga pengembangan QML dari teknologi BlackBerry.

Para developer dapat berinteraksi dengan para ahli yang akan memberikan bimbingan, tips dan trik, serta informasi lainnya yang dapat membantu para developer untuk mengembangkan aplikasi untuk BlackBerry 10.

Acara yang dijadwalkan untuk diadakan pada saat makan siang ini akan mengajak 10 peserta untuk mendapatkan kesempatan mempertunjukan aplikasi mereka kepada peserta lainnya di “Lightning Pitches”.

Pemenang akan dipilih oleh peserta lainnya dan diumumkan pada saat penutupan acara.

Untuk membantu mereka memulai dengan platform BlackBerry 10, developer dengan kualifikasi khusus* yang turut serta dalam BlackBerry 10 Jam World Tour akan diberikan perangkat BlackBerry 10 Dev Alpha untuk menguji coba aplikasi mereka dan meyakinkan mereka bahwa aplikasi mereka telah siap dan tersedia bagi para pengguna ketika perangkat BlackBerry 10 diluncurkan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tanggal dan lokasi serta informasi lebih lanjut mengenai tur ini, silakan mengunjungi www.blackberryjamworldtour.com