Bolt Super 4G LTE; Rayakan 1 Juta Pelanggan

Bolt Super 4G LTE; Rayakan 1 Juta Pelanggan

Exodus Kuningan City,  Jakarta, Kabarindo- Anda pakai Bolt untuk internetan...?

Bisa jadi Anda menjadi pelanggan yang ke-5.000 perhari.atau sampai.hari.ini semenjak Januari 2014 lalu sudah ada 1 juta subscriber dari Bolt 4G yang pertama.

Kini sudah punya devices juga berupa smartphone dengan dua kartu untuk data dan GSM.

Indonesia punya Dicky dan Larry dari BOLT bersama dengan komunitas, blogger dan media tadi siang merayakan Bolt tepat Januari tanggal 23 tahun 2015 yg dimenangkan oleh pak Supardi sebagai pelanggan Bolt yg 1 juta.

Menarik dari fakta bahwa Bolt sudah punya 2 900 sites, ada 12 zona dengan 6 store, dan 1.000 masing-masing best outlet partner dan lapak di jalan-jalan.

Apalagi setelah sudah 1 juta dan ditargetkan 2015 ada 3 juta subscriber ?

Kini Anda bersiap untuk bisa bermain game online dengan isi token dengan pakai pulsa bolt dengan berbagai game andal dan asyik seperti Brave Frontier, Wushu, dan lainnya.

Selain itu Harry juga menjelaskan Bolt Anda dapat dipakai untuk menimati TV Streaming dengan FIRST Go, artinya TV streaming ada di dalam genggaman Anda hanya dengan 20GB/perbulan hanya Rp. 99 ribu saja termasuk data tentu saja

Saat ini jangkauan Bolt Super 4G LTE sudah menjangkau 98% wilayah di Jabodetabek dan didukung 2.900 BTS dengan teknologi LTE advanced.

Tampak hadir juga David Gubiani selaku Chief Technology Officer BOLT! Super 4G LTE bersama dengan jajaran lainnya menjawab pertanyaan para media.

Acara media gathering bertabur banyak hadiah sehingga Bolt lebih percaya diri memberikan positioning untuk memberikan akses yang termudah, termurah dan tercepat dalam layanan sehingga Indonesia berinternet lebih cepat dalam penetrasi sehingga semua orang tersambung dengan dunia.

Saat pemerintahan berkeinginan kandungan lokal 40-60%, beberapa devices sudah dibuat oleh pengrajin Sidoarjo dan Batam, ini membanggakan.

Selain itu ddijelaskan pula tentang CSR juga sudah dilakukan oelh BOLT Indonesia untuk sekolah-sekolah yang jauh dari jangkauan jaringan internet untuk guru dan para siswa termasuk taman-taman kota yang ada di Jabodetabek.


Are U Bolters..............?