CGV Blitz Arthouse Bekasi; Tayangkan Bulan Terbelah Di Langit Amerika Mulai Siang Ini

CGV Blitz Arthouse Bekasi; Tayangkan Bulan Terbelah Di Langit Amerika Mulai Siang Ini

Sarinah Building, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah menyaksikan poster yang berseliweran menarik dan menohok di tiap sudut bioskop, bukan ?

Menarik karena itulah premis yang ditawarkan kepada Anda sebagai penonton Bulan Terbelah Di Langit Amerika yang mulai tayang siang ini. Dari rilis yang diterima redaksi, pihak exhibitor CGV Blitz yang merayakan kepindahan Arthouse-Rumah Film Indonesia.

Dari CGV Blitz Arthouse Grand Indonesia pindah ke CGV Arthouse Blitzhouse Bekasi Cyber Park. Siang nanti publik, komunitas nonton bersama dengan media massa ibukota akan menyaksikan olah rasa, ide dan mengajak penonton berempati dari novel dengan judul yang sama dari Hanum dan Rangga sang suami, Bulan Terbelah Di Langit Amerika.

Anda perlu tahu dari rilis yang diterima redaksi, CGV blitz Arthouse – Rumah Film Indonesia, terinspirasi dari beberapa bioskop di Negara lain yang mendedikasikan layar mereka dikhususkan untuk memutarkan satu genre film tertentu dan diharapkan agar penonton memiliki pilihan tontonan yang lebih beragam.

Dengan hadirnya Rumah Film Indonesia, diharapkan memberikan media untuk film Indonesia, baik untuk film baru / now showing films, namun Rumah Film Indonesia  juga memutar film-film special / special screenings seperti film-film yang pernah menang di berbagai film festival, film dokumenter dan film pendek. 

Rumah Film Indonesia juga memberi ruang bagi film-film karya sineas muda yang karyanya belum sempat ditampilkan di bioskop sebelumnya. Rumah Film Indonesia juga mengadakan program Cinema Talk yang merupakan sebuah program bincang-bincang / diskusi dengan para pembuat film (produser, sutradara, dll) atau pemain film dengan komunitas film maupun penonton umum.

Di awal Januari 2015 CGV blitz meluncurkan CGV blitz Arthouse, satu auditorium di lokasi Pacific Place yang dikhususkan untuk pemutaran dan aktifitas film Indonesia sebagai bagian untuk mendukung ekosistem film di Indonesia. CGV blitz Arthouse memutarkan film-film Indonesia baik komersil maupun film Indonesia yang tidak ditayangkan secara komersil dari berbagai macam genre seperti film Surat Cinta Untuk Jakarta, The Sun The Moon and The Hurricane, Silent Hero(es), Melancholy is a Movement, LDR, Filosofi Kopi, dan lain lain.

Melihat perkembangan pertumbuhan film Indonesia di kawasan Bekasi yang semakin positif, di akhir tahun 2015 CGV blitz Arthouse berusaha untuk mendekatkan diri dengan para pecinta film Indonesia di kawasan Bekasi dengan membuka satu auditorium di lokasi CGV blitz Bekasi Cyber Park.

Dengan hadirnya CGV blitz Arthouse – Rumah Film Indonesia di Bekasi Cyber Park  diharapkan agar program ini mendapatkan apresiasi yang baik dari seluruh penonton dan pelaku film di Indonesia, serta memberikan ruang agar film Indonesia dapat selalu ditayangkan di layar lebar setiap hari. 

CGV blitz Arthouse – Rumah Film Indonesia akan mulai beroperasional di Bekasi Cyber Park pada tanggal 17 Desember 2015, hari ini.

Informasi lebih lanjut mengenai CGV blitz Arthouse-Rumah Film Indonesia dipersilakan untuk menghubungi noni@CGV blitz.com atau dyah@cgvblitz.com