CITRA PARIWARA 2015; Di Gelar Lagi

CITRA PARIWARA 2015; Di Gelar Lagi

Jakarta, Kabarindo– Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) mengumumkan kembalinya ajang apresiasi insan kreatif pariwara Indonesia “Citra Pariwara 2015” (CP 2015).

Tahun ini, mengusung tema “Stop Making Sense”, CP 2015 mengajak para insan kreatif periklanan untuk menembus batas norma dan memberikan karya terbaiknya, merayakan imajinasi, membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin serta menuliskan kembali sejarah.

Memasuki tahun yang ke-28, CP 2015 terus menghadirkan berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari kompetisi, seminar, pameran hingga malam anugerah yang terbuka untuk semua karya dari insan kreatif periklanan Indonesia.

Kompetisi CP 2015 mulai dibuka dari tanggal 5 – 24 Oktober 2015 untuk early bird dan mulai 26 Oktober – 7 November 2015 untuk pendaftaran normal dengan menampilkan tiga belas kategori yakni, Print & Print Craft, Radio, Film, Out-of-Home, Direct Promotion, Non-Conventional, Integrated, Digital, Media, Design, Radio Craft, Film Craft dan TV Station.

Selain itu, CP 2015 juga kembali menyelenggarakan ajang kompetisi khusus bagi praktisi muda periklanan Indonesia, “Daun Muda Award” dan “BG Award” yang bertujuan untuk memacu persaingan generasi muda periklanan di tingkat nasional dan regional.

Untuk berbagai kompetisi ini, CP 2015 menampilkan lima panel juri bergengsi yang akan memberikan penilaian terhadap karya yang masuk, diantaranya Panel Juri 1 (Kategori Print & Print Craft, Radio, Film, Out-of-Home, Direct Promotion, Non-Conventional, Integrated, dan Design) diketuai oleh Elvis Chau, ECD/Partner, Anomaly Shanghai; Panel Juri 2 (Kategori Digital) diketuai oleh Hiroshi Hori, Regional Digital Director, Hakuhodo Japan; Panel Juri 3 (Kategori Media) diketuai oleh Jaswinder Kaur, Chief Executive Officer, Carat Indonesia; Panel Juri 4 (Kategori TV Station, DM dan BG Awards) diketuai oleh Hery Lasmono, Executive Creative Director, Bates Chi & Partner Indonesia; Panel Juri 5 (Kategori Radio Craft dan Film Craft) diketuai oleh Hoh Woon Siew, Regional ECD, Hakuhodo APAC.

Rangkaian acara kompetisi, seminar dan pameran CP 2015 akan ditutup dengan Malam Anugerah Citra Pariwara 2015 pada tanggal 27 November 2014, sebagai puncak apresiasi bagi insan periklanan Indonesia  berupa piala Emas, Perak atau Perunggu dengan karya terbaik berhak mewakili Indonesia dalam Asia Pacific Advertising Festival 2015.

“Dengan tema tahun ini, kami berharap dapat melihat karya-karya luar biasa dari insan periklanan dalam negeri, memacu mereka untuk berkreasi dengan mencapai tujuan yang lebih dengan adanya wadah apresiasi seperti Citra Pariwara 2015,” jelas Lulut Asmoro.