COLA-COLA Indonesia; Punya LEARNING LOUNGE DI BANDUNG

COLA-COLA Indonesia; Punya LEARNING LOUNGE DI BANDUNG

Bandung, Kabarindo- Fasilitas ini sengaja dihadirkan di dalam pusat
perbelanjaan/mall, dan didesain sebagai terobosan baru yang menggabungkan konsep rumah belajar/learning center dengan elemen-elemen moderen yang kontekstual bagi kebutuhan anak muda.

Peresmian ini sekaligus menegaskan komitmen Coca-Cola untuk mendukung gaya hidup positif kepada gerenasi muda Indoensia.

LEARNING LOUNGE ini dikembangkan bersama-sama dengan Yayasan Dewi Hughes Internasional, yang juga memiliki kesamaan visi dalam meningkatkan minat baca dan belajar anak-anak muda Indonesia. LEARNING LOUNGE dihadirkan sebagai tempat yang nyaman dan terbuka bagi kaum muda di kota Bandung, untuk berkumpul dan melakukan berbagai kegiatan yang positif. Fasilitas ini dilengkapi sejumlah buku berkualitas dan multimedia lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh siapapun untuk tempat berkumpul, belajar dan berbagi hal-hal yang positif, seperti sesi pelatihan peningkatan ketrampilan oleh berbagai komunitas setempat.

Titie Sadarini, Ketua Pelaksana Coca-Cola Foundation Indonesia mengatakan: “Coca-Cola percaya bahwa setiap kita dapat berperan dalam melahirkan sebuah perubahan positif bagi masyarakat dimana kita berada. Hari ini, Coca-Cola kembali menghadirkan nilai-nilai positif bagi masyarakat Bandung dengan membuka sebuah fasilitas baru yang didesain untuk menginspirasi generasi muda kita untuk hidup lebih positif.”

LEARNING LOUNGE di Bandung merupakan fasilitas yang ke-2 yang diluncurkan oleh Coca-Cola Foundation Indonesia bersama dengan Dewi Hughes International Foundation.

LEARNING LOUNGE unge yang pertama berlokasi di Plaza Semanggi, Jakarta yang telah diluncurkan sejak Agustus 2011 lalu dengan konsep yang serupa. Sejak peluncurannya, LEARNING LOUNGE Plaza Semanggi telah digunakan oleh berbagai komunitas seperti IYC (International Youth Conference), Indonesia Berkebun serta beberapa young leaders seperti Yoris Sebastian (Creative Junkies) dan Panji Pragiwaksono (Workshop Pemuda Berani mengubah).

Dewi Hughes, Ketua Dewi Hughes International Foundation menambahkan: “Kami menyambut baik sinergi ini. Kami percaya bahwa kaum muda memiliki potensi sebagai agen perubahan. Namum demikian, sangat sedikit fasilitas yang tersedia untuk memaksimalkan potensi mereka.

Sebagai mitra, kami berharap ruang belajar di area publik seperti LEARNING LOUNGE ini dapat menjadi sarana yang efektif, khususnya bagi anak-anak
muda untuk memanfaatkannya sebagai sarana berkegiatan yang positif.”
Fasilitas LEARNING LOUNGE di Bandung bertempat di Istana Plaza, Lantai 3 Mezzanine dan terbuka untuk umum setiap harinya sesuai dengan waktu operasional mall.

Selain terbuka untuk umum setiap harinya, fasilitas ini juga dapat dipergunakan oleh berbagai komunitasi sebagai tempat berkumpul, berdiskusi dan berbagi hal-hal yang positif diantara mereka.

Untuk informasi jadwal kegiatan LEARNING LOUNGE Bandung dapat langsung berkoordinasi dengan Dewi Hughes International Foundation.