CUT CLAP CITY LIGHT EXPERIENCE; Sambut 20 Mei Harkitnas RI

CUT CLAP CITY LIGHT EXPERIENCE; Sambut 20 Mei Harkitnas RI

Jakarta, Kabarindo- Tidak terasa akhir bulan ini umat islam akan kembali memasuki bulan ramadhan.

Puasa akan serentak dimulai di tanggal 25 Mei 2017.

Sudah dari jauh – jauh hari berbagai tempat nongkrong anak muda saling berkompetisi mengkonsep berbagai event seru dan menarik menjelang tanggal tersebut.

Seperti halnya THE FOUNDRY NO.8, sebuah pusat hang out kaum muda yang berlokasi di kawasan segitiga emas Jakarta.

THE FOUNDRY NO.8, yang sangat popular di kalangan urban society ini, tak pernah henti berupaya menggelar berbagai event – event seru dan menarik. Event – eventnya selalu dibanjiri oleh anak – anak muda dan gaul.

CUT CLAP CITY LIGHT EXPERIENCE, adalah tajuk yang telah dipilih sebagai gelaran mendekati akhir Mei ini. Diselenggarakan di hari Sabtu, 20 Mei 2017, CUT CLAP CITY LIGHT EXPERIENCE akan memberikan ambiance metropolis kota bagi para crowd yang akan datang. Lokasi THE FOUNDRY NO.8 akan disulap menjadi kota metropolis yang dipenuhi dengan lampu - lampu dan gedung – gedung tinggi yang merupakan simbolisasi kekuatan para kaum modernitas.

CUT CLAP sendiri adalah tajuk regular event milik THE FOUNDRY NO.8 yang digelar setiap hari Sabtu sebanyak 1 kali setiap bulan. Menghadirkan musik yang sedang tren di kalangan anak muda, top 40, CUT CLAP selalu penuh sesak oleh para kaum muda. Lokasi function hall THE FOUNDRY NO.8 di Level II yang sangat luas berkapasitas hingga 1.200 pax standing, selalu full packed!

CUT CLAP CITY LIGHT EXPERIENCE akan hadir dengan formasi para resident DJ andalan, yaitu Anza Mauriza, Nuel Ante, Fendy, Harish, Tanzel (winner of Pioneer DJ & Paranoia Award), visual oleh M.Bound dan MC kenamaan ibukota MC Rongkie.

CUT CLAP CITY LIGHT EXPERIENCE dibandrol dengan harga FDC Rp. 100.000. Bagi mereka yang ingin hadir tidak perlu takut kehabisan karena FDC sudah bisa dibeli sebelum tanggal event berlangsung. THE FOUNDRY NO.8 telah menjalin kerjasama dengan beberapa ticket box, yaitu Raja Karcis dan GOERS App.

Gate akan mulai dibuka sejak pukul 9 malam agar para urban society dapat berlama – lama menikmati keseruan sensasi city light di dalam function hall THE FOUNDRY NO.8.

Sebagai bukti bahwa lokasi ini selalu berupaya dalam memberikan yang terbaik bagi para penikmat urban lifestyle ibukota, pada CUT CLAP LIGHT EXPERIENCE nanti THE FOUNDRY NO.8 akan memanjakan crowdnya dengan FREE FLOW COCKTAIL sampai dengan jam 12 malam. Bukan itu saja, untuk mereka yang melakukan reservasi akan mendapatkan FREE 1 BOTTLE!

THE FOUNDRY NO.8 menyediakan nomor dan juga alamat email bagi urban society yang ingin memperoleh info lebih lanjut, yaitu di 0812.1261.1708, 021.5151529, dan email info@thefoundry8.co.id