Cadbury Dairy Milk; Punya Dua Rasa Baru

Cadbury Dairy Milk; Punya Dua Rasa Baru

Jakarta, Kabarindo- Peluncuran produk ini dimeriahkan dengan konsep dunia imajinasi yang unik dan inspiratif dengan beragam elemen yang menarik sehingga dapat membuahkan keceriaan tersendiri melalui Kampanye “Sambut Dunia Ceria Cadbury” yang diadakan di Central Park, Jakarta beberapa waktu lalu.

Kraft Foods Indonesia melihat peluang besar di industri makanan dan minuman di Indonesia khususnya untuk kategori coklat. Dengan kecintaan publik akan coklat menjadikan Indonesia diwarnai dengan aneka ragam coklat dengan cita rasa yang berbeda-beda. Bharath Sastry, Marketing Director Kraft Foods Indonesia menjelaskan, “Kami melihat bahwa pasar di Indonesia sebagai satu kesempatan untuk mempersembahkan coklat dengan kualitas terbaik coklat Cadbury Dairy Milk. Divisi Riset dan Pengembangan kami membuahkan inovasi kreatif dengan mereformulasikan resep rasa dan penampilan produkbaru yang disesuaikan dengan referensi target market, khususnya konsumen Indonesia berumur 18 – 24 tahun”.

Pilihan cita rasa Original didapat dari elemen inovatif yang dihasilkan oleh Cadbury Dairy Milk dengan satu setengah gelas susu* yang membuat coklat terasa lembut dan kaya rasa. Keunikan ini juga terdapat pada cita rasa Cashew and Cookies yang dihasilkan dengan inovasi tambahan paduan kacang mede dan biskuit sehingga memberikan rasa coklat yang gurih dan renyah ketika dinikmati. Coklat Cadbury Dairy Milk memperkaya eksistensinya dengan dua varian yang dapat memberikan keceriaan bagi pecinta coklat di Indonesia.

“Kami ingin terus menceriakan konsumen-konsumen muda, sekarang dengan
harga terjangkau mereka dapat menikmati coklat Cadbury Dairy Milk di mana saja dan kapan saja”, ungkap Yulius Tirtasaputra, Confectionary Manager Indonesia. Inovasi Cadbury tidak berhenti sampai disini saja, setiap batang coklat ini didesain dengan cetakan baru yang memiliki sudut yang melengkung mulus agar ketika digigit maka dapat memaksimalkan kenikmatan coklat saat meleleh di mulut.

Satu hal lagi yang menarik, sebatang Cadbury yang beku dapat dipotong dengan rapih, hampir tanpa meninggalkan remah.” Jadi coklat Cadbury Dairy Milk dapat dinikmati bersama teman-teman, pasangan maupun keluarga!”, tambah Yulius.

Coklat merupakan pilihan yang dapat menyejukkan hati baik ketika kita sedih
ataupun senang. Kraft Foods Indonesia menawarkan pemikiran berbeda dengan mempersembahkan keunikan coklat Cadbury Dairy Milk. Kita dapat menemukan keceriaan berlipat ganda di setiap gigitan coklat Cadbury Dairy Milk, apalagi kalau berbagi dengan teman, pasangan dan keluarga. Konsep keceriaan ini diusung oleh coklat Cadbury Dairy Milk dan Kraft Foods Indonesia dengan membuat satu dunia imajinasi yang bisa meluapkan kebahagiaan dan kesenangan di Sambut Dunia Ceria Cadbury.

Dalam acara ini, dunia imajiner ini direpresentasikan dengan berbagai macam kegiatan yang dikaitkan dengan karakter Cadbury seperti tim Joy Squad dengan kostum ungu beratraksi, Joy Meter, mini Merry-Go-Round dan ditutup dengan puncak acara yang meriah “Hujan Cadbury Dairy Milk”; berupa hadiah voucher „coklat gratis‟ yang dikaitkan ke parasut dan dicurahkan oleh Zappelin Cadbury sebagai symbol penyambutan Dunia Ceria Cadbury di Indonesia.

“Kami berharap dengan persembahan coklat Cadbury Dairy Milk terbaru dapat
menginspirasi konsumen-konsumen Indonesia untuk memiliki keceriaan terus menerus baik untuk individu maupun bersama-sama dengan orang-orang disekeliling kita”, tutup Yulius.