Cek Toko Sebelah; Film Terbaru Ernest 28 Desember Mendatang

Cek Toko Sebelah; Film Terbaru Ernest 28 Desember Mendatang

XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kabarindo- Apalagi film yang Anda nanti akhir tahun ini.

Masih ingat dengan Film Ngenest yang memang beda dan mewakili potret stigma/labelisasi selama ini yang mengancam hak Anda untuk aman dan nyaman sebagai warga negara yang punya hak dan kewajiban yang sama untuk raih pelayanan dari pemerintah ataupun siapapun ?

Tidak kebetulan Ernest Prakasa sosok humble yang kerajingan stand up beberapa tahun terakhir dan pihak Starvision lewat tangan dingin Chand Parwez Servia menyilahkan potensi yang dimiliki dari skenario adaptasi terbaik sampai penyutradaraan membuat Ernest sparkling dengan 4 penghargaan di tahun 2016.

What the next ?

Yah, Cek Toko Sebelah ? Ada apa ? Kok ada cameo anak presiden ?

Betul, Kaesang Pangarep sebagai cameo - Putra Bungsu Presiden Jokowi menjadi scene yang bakal membuat Anda terpingkal-pingkal dimenit-menit pertama sehingga pastinya akan betah menanti adegan selanjutnya.

Ernest kali ini tidak hanya menggaet puluhan teman-teman Comicnya dari panggung StandUp Comedy. Ada Chew Kin Wah sebagai Koh Afuk yang tenar di film My Stupid Boss, Dion Wiyoko sebagai Yohan, Gisella Anastasia (Natalie) dan Adinia Wirasti (Ayu).

Cek Toko Sebelah beda dari Ngenest karena proses post produksi dari editing bersama Cesa David Luckmansyah hingga grading di Imagica Post South East Asia di Johor, Malaysia. Musik apik dikerjakan oleh Andhika Triyadi bersama Khikmawan Santosa berujung pada Dolby 7:1 menggandeng Sony Music Indonesia dengan melibatkan GAC dan TheOvertunes.

Tidak salah kalau lebih dari 1juta penonton untuk Cek Toko Sebelah karena Ngenest saja sudah hampir 800 ribu penonton.

"Saya bahu membahu bersama isteri saya, Meira Anatasia yang bertanggungjawab untuk pengembangan cerita dan Jenny Jusuf sebagai konsultan skenario, naskah Cek Toko Sebelah akhirnya rampung di Agustus lalu dan mulai syuting bulan September. Dari departemen produksi, saya didukung oleh dua pendamping saya di NGENEST, yakni Adink Liwutang (Co Sutradara) dan Dicky R. Maland (DOP) dengan shooting days selama 18 hari di Jabodetabek sehingga kali ini saya lebih matang dari sisi komedi dan dramanya, semoga penonton merasakan hal yang sama," jelas Ernest seperti dinukil dari rilis yang diperoleh redaksi.

 
Makin Penasaran ?