Chevrolet Indonesia; Luncurkan Tiga Kendaraan Baru

Chevrolet Indonesia; Luncurkan Tiga Kendaraan Baru

Surabaya, Kabarindo- Chevrolet Indonesia meluncurkan tiga kendaraan baru yaitu All New Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Trax dan Chevrolet Spark.

Ketiganya dihadirkan di Surabaya Motor Show 2017 yang berlangsung di Grand City Mall pada 8-12 Maret 2017. Sebelumnya, peluncuran diadakan di Jakarta.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia, produsen Chevrolet, mengatakan Indonesia merupakan pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara dengan populasi rata-rata di atas satu juta kendaraan dan Surabaya merupakan kota yang potensial setelah Jakarta.

“Jatim merupakan pasar terbesar kedua setelah Jabodetabek. Surabaya sebagai kota dengan pertumbuhan ekonomi yang bagus dan Jawa Timur pada umumnya akan terus menjadi pasar yang potensial bagi Chevrolet Indonesia,” ujarnya.

Gupta menambahkan, peluncuran produk baru tersebut menunjukkan upaya General Motors Indonesia untuk menghadirkan produk-produk dengan fitur inovatif yang meliputi teknologi terkini dalam hal keselamatan.

Trailblazer menjawab kebutuhan akan SUV premium seven-seater yang menghadirkan keseimbangan sempurna antara bekerja dan bersenang-senang. Kendaraan ini memiliki teknologi, fitur keamanan dan perbaikan terbaik di kelasnya.

Interior dan eksterior Trailblazer hadir dengan pengurangan kebisingan suara mesin di dalam kabin serta teknologi dan fitur keamanan, sekaligus tetap mempertahankan DNA SUV Chevrolet yang kuat. Kendaraan ini dilengkapi Remote Start dan Remote AC dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20.

Tersedia dalam enam warna dan dua trim, LT dibandrol Rp. 440 juta OTR di Jawa Timur dan LTZ seharga Rp. 465 juta OTR di Jawa Timur.

Trax merupakan SUV kompak yang dikemas dengan teknologi, fitur keamanan dan fitur-fitur premium lainnya. Memiliki desain interior dan eksterior yang segar dan modern, fitur konektivitas unggulan, sistem infotainment terbaru serta tambahan fitur premium guna memastikan Trax menjadi kendaraan yang dapat bersaing di segmennya.

Tersedia dalam tujuh warna dan dua trim, LT yang ditawarkan Rp. 289 juta OTR di Jawa Timur dan LTZ seharga Rp. 315 juta OTR di Jawa Timur.

Sedangkan Spark memiliki desain terbaru yang stylish dengan teknologi dan fitur keamanan terbaik di kelasnya yang memberikan pengemudi rasa nyaman. Dengan tampilan luar lebih atletis, Spark memiliki interior yang luas dan modern termasuk sistem infotainment terbaru MyLink yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Tersedia dalam tujuh warna pilihan dan satu trim, Spark 1.4 LTZ ditawarkan dengan harga Rp. 205 juta OTR di Jawa Timur.