Coboy Junior; Hentak Remaja Kota Pahlawan

Coboy Junior; Hentak Remaja Kota Pahlawan

Surabaya, Kabarindo- Coboy Junior menghibur publik Surabaya di Dyandra Convention Center pada Sabtu (19/10) malam.

Surabaya merupakan kota kesekian dari 30 kota yang dikunjungi boy band ini dalam tur selama Januari – Desember 2013. Selain di Surabaya, konser Coboy Junior di Jatim akan digelar di Jember pada 10 November.

Sebanyak 1.800 penonton menyaksikan penampilan boy band cilik ini yang terbagi dalam kelas gold, platinum dan diamond. Coboy Junior yang beranggota Aldi, Bastian, Rizky dan Iqbaal mendapat sambutan heboh dari audiens penggemar mereka yang umumnya anak – anak dan remaja SMP. Mereka berseru histeris begitu melihat boy band ini muncul di panggung dan sibuk memotret dengan kamera ponsel.

Coboy Junior membawakan lagu – lagu hit mereka diantaranya Demam Unyu – Unyu, Eeeaa, Flight, Kamu, Kenapa Mengapa, Mama, Ngaca Dulu Deh dan Terhebat. Audiens ikut menyanyi bersama mereka dengan antusias.

Pada siang hari sebelum manggung, Coboy Junior melakukan meet & greet. Kehadiran boy band ini sudah ditunggu – tunggu fans sejak pagi yang tak sabar ingin bertemu. Sebagian besar mereka didampingi orang tua masing – masing.

Begitu muncul Coboy Junior disambut seruan histeria. Fans memanggil - manggil personil Coboy Junior idola masing – masing. Boy band ini mengajak beberapa fans untuk ngedance. Sebagian fans mendapat kesempatan untuk berfoto bareng mereka.

Menurut GM Sales and Customer Care Region Jawa Timur, Ericson Sibagariang, Coboy Junior dihadirkan untuk menyesuaikan dengan segmen pasar yang dibidik.

“Kami menghadirkan Coboy Junior di Surabaya untuk menghibur masyarakat penggemar CJR yang juga brand ambassador Kartu As PlayMania. Diharapkan, masyarakat Surabaya dapat terhibur melalui momen ini untuk bertemu langsung dengan idola mereka,” ujarnya.

Pelanggan Telkomsel mendapat diskon 10% untuk pembelian tiket Coboy Junior di graPARI. Sedangkan kartu As PlayMania memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya, seperti gratis 1.000 SMS ke semua operator, penawaran paket Internet FunSmart, dan hanya dengan Rp 1.000 bisa internetan sepuasnya seharian untuk akses ke Wikipedia, Google Search, Google Translate, Facebook dan Twitter. Pengguna juga dapat mengunduh wallpaper dan menggunakan nada sambung NSB Coboy Junior secara gratis, selain berbagai variasi NSP, games, story dan FunSMS di FunStation.