Coolpad Sambangi Tanah Air; Its Coolpad Fancy

Coolpad Sambangi Tanah Air; Its Coolpad Fancy

Jakarta, Kabarindo- Coolpad hari ini memperkenalkan Coolpad Fancy, smartphone layar 2.5D Crystal IPS HD berukuran 4.7 inci dengan desain unibody.

Coolpad Fancy hadir untuk memenuhi permintaan pengguna muda untuk sebuah smartphone 4G dual-sim, fitur multimedia, dan kemudahan dalam mengakses media sosial.

“Coolpad Fancy ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan desain yang stylish dan fitur-fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, tapi memberikan kemudahan bagi mereka dengan fitur khas yang dibawa oleh Coolpad seperti Cool Key dan smart gesture," kata Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

"Coolpad Fancy juga dilengkapi dengan konektivitas 4G yang cepat untuk memudahkan penggunanya membagi momen-momen keseharian melalui media sosial favorit. Smartphone ini sangat cocok untuk pengguna muda yang ingin memiliki smartphone yang kompak dan trendi," sambung dia.

Coolpad Fancy diotaki oleh prosesor Qualcomm Quad-Core dan RAM 2GB, serta memori internal 8GB yang dapat diperluas dengan slot micro SD hingga 32GB.

Perangkat yang memiliki dimensi 139 x 67 x 7,9 mm itu dibekali kamera utama 8MP autofocus dengan LED flash dan kamera depan 5MP untuk selfie dan merekam video secara on-the-go.

Coolpad Fancy menjalankan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang dikostumisasi dengan tampilan Cool UI khas Coolpad yang memiliki berbagai fitur untuk memudahkan pengguna dalam mengoperasikan smartphone, seperti smart gesture untuk mengoperasikan smartphone tanpa harus menekan tombol.

Handset tersebut juga dilengkapi dengan sensor inframerah sehingga dapat dijadikan smart remote untuk seluruh perabotan elektronik di rumahpengguna.

Pengguna hanya perlu melakukan beberapa langkah pengaturan pada aplikasi Coolpad Remote sebelum menggunakannya pada perabotan elektronik yang ada di dalam rumah.

Hadir dalam satu pilihan warna, putih, Coolpad Fancy telah tersedia di Coolpad Store seluruh Indonesia dan toko retail dengan harga Rp2.399.000 seperti dilansir dari laman antaranews.