Crown Group Targetkan Transaksi Rp. 1 Triliun; Untuk Pasar Indonesia

Crown Group Targetkan Transaksi Rp. 1 Triliun; Untuk Pasar Indonesia

Surabaya, Kabarindo– Crown Group, perusahaan pengembang di Australia, menargetkan transaksi penjualan untuk pasar Indonesia sebesar Rp. 800 miliar hingga Rp. 1 triliun sampai Juni 2016.
 
Target tersebut diungkapkan Crown Group Director of Sales & Marketing, Roy Marcellus, dalam paparan tentang proyek-proyek yang sedang dan akan digarap perusahaan ini pada tahun depan.
 
“Untuk semester ketiga dan keempat pada tahun keuangan 2015-2016, kami menargetkan tambahan nilai transaksi penjualan sebesar Rp. 400 milyar untuk pasar Indonesia dari dua proyek baru senilai hampir Rp. 10 triliun yang akan dipasarkan secara global pada 2016,” ujarnya pada Senin (21/12/2015).
 
Marcel optimis, target tersebut akan tercapai karena saat ini sudah tercapai transaksi lebih dari Rp. 400 miliar. Crown Group Indonesia sendiri berhasil mencatat transaksi sekitar Rp. 500 milyar selama 2015 yang diraih dari dua proyek yaitu Crown Ashfield dan Infinity by Crown Group di Indonesia.
 
Pasar Surabaya berkontribusi cukup besar. Crown Surabaya berhasil membukukan nilai transaksi sebesar Rp. 150 milyar selama kurang dari 2 tahun untuk proyek-proyek Crown Group yang dipasarkan di Indonesia.
 
“Surabaya termasuk pasar yang penting dan potensial. Karena itu kami berupaya terus meningkatkan pertumbuhan pasar di sini,” ujar Marcel.
 
Untuk itu, Crown Group Indonesia menunjuk Veronica Tanujaya sebagai Sales Director Surabaya Office Crown Surabaya. Ia optimis akan mampu mencapai target yang ditetapkan perusahaan untuk pasar Surabaya sebesar Rp. 300 miliar pada 2016.
 
Veronica merupakan alumnus University Technology of Sydney di bidang akuntansi dan keuangan serta pernah tinggal di Sydney selama 9 tahun.
 
Saat ini Crown Group sedang membangun empat proyek besar di Sydney yaitu Infinity by Crown Group di kawasan Green Square, V by Crown Group menara hunian 29 lantai di Parramatta, Skye by Crown Group hunian vertikal 20 lantai yang ikonik di North Sydney, Oasis by Crown Group di kawasan barat Sydney yang sedang berkembang dan Sydney by Crown Group menara hunian 22 lantai di Clarence Street di jantung CBD Sydney.
 
Infinity by Crown Group mencatat transaksi penjualan sebesar Rp. 3,8 triliun secara global hanya dalam sehari yang merupakan keberhasilan luar biasa bagi perusahaan ini pada 2015.
 
Pada 2016, Crown akan meluncurkan sejumlah proyek baru.