D-Mobile; Terus Kembangkan Fitur-Fitur Terbaru

D-Mobile; Terus Kembangkan Fitur-Fitur Terbaru

Surabaya, Kabarindo- PT Bank Danamon Indonesia Tbk. selalu melakukan inovasi dan mengembangkan fitur-fitur pada aplikasi mobile banking Danamon, yaitu D-Mobile yang diluncurkan pada November 2014 lalu.
 
Fitur-fitur terbaru itu antar lain pembelian paket internet, tiket bioskop dan tiket pesawat. Penambahan fitur-fitur ini merupakan bagian dari komitmen Danamon dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya saat bertransaksi perbankan kapan dan dimana saja.
 
“Selama kuartal pertama sejak diluncurkannya aplikasi D-Mobile, kami mencatat lebih dari 79.000 pengguna yang mengunduh aplikasi ini. Pada kuartal kedua, kami menargetkan total pengunduh aplikasi D-Mobile mencapai lebih dari 127.000,” ujar Djamin Nainggolan, Consumer Lending & Alternative Channel Head Danamon, pada Selasa (19/5/2015).
 
Ia yakin, dengan teroboson dan inovasi fitur-fitur terbaru, nasabah akan semakin nyaman bertransaksi melalui D-Mobile.
 
D-Mobile mempermudah aktivitas dan gaya hidup sehari-hari para penggunanya dengan menyediakan fitur-fitur baru termasuk pembelian kuota internet Bolt! atau XL, pembelian tiket nonton di Blitz Megaplex hingga pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia ataupun Lion Air.
 
Untuk para pengguna platform/OS Android, sudah tersedia aplikasi D-Mobile untuk Android 5.0 Lollipop dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Selain itu, D-Mobile tersedia di Apple App Store dan Blackberry App World untuk iOS dan Blackberry (OS 5.0-7.0). Pemutakhiran aplikasi D-Mobile juga dilakukan pada fitur-fitur layanan perbankan, seperti pembayaran kartu kredit Danamon maupun bank lain serta seluruh jenis kredit dari Adira sudah dapat dilakukan melalui D-Mobile.
 
D-Mobile juga memiliki layanan pembayaran tagihan telepon rumah, telepon genggam paska-bayar maupun TV Kabel. Hal ini bertujuan mempermudah para penggunanya dalam memenuhi bermacam kebutuhan perbankan dengan mudah, cepat dan aman.