Desainer Muda Iwan Amir; Raih LPM Enterpreneur Award 2015

Desainer Muda Iwan Amir; Raih LPM Enterpreneur Award 2015

Fashion Tent, Sency-Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah mengenal Chossy Latu.

Desainer kondang yang pernah bekerja untuk desainer panutan dan kharismatik, Alm. Iwan Tirta dengan kain batiknya digubah oleh Chossy Latu menjadi seragam atau adibusana yang bernilai tinggi.

Tak terasa memang sejak tahun 70-an sejak Chossy terpilih menjadi pemenang dari gelaran Lomba Perancang Mode yang menjadi inisiasi cerdas Femina Group, mulai beberapa tahun ini menjadi menu wajib perhelatan Jakarta Fashion Week.

Kemarin, diwakili oleh Svida Alisjahbana dengan bangga memberikan award atas 35 tahun Chossy berkarya dan menyambut juniornya generasi berikutnya, Iwan Amir menyisihkan finalis lainnya terpilih menjadi juara pertama LPM 2015.

Desainer muda lainnya dan ikut mempertontonkan hasil karyanya di runway Jakarta Fashion Week 2016 aealah Cynthia Tan dan Natalia Kiantoro.

"Iwan Amir adalah penerus semangat Chossy Latu dan tentu saja meraih kesempatan kursus di Milan Italia selama 3 Minggu dimana akomodasi dan transportasi akan ditanggung oleh kami, ini adalah pilihan dari dewan juri dan Fashion Council yang terdiri dari para pemred majalah fashion dan gaya hidup," papar Svida lugas.

Hari ke-5 pas bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, JFW 2016 akan digelar talkshow Islamic Fashion Design Council (IFDC) dengan gelaran para perancang dari IPMI seperti Mel Ahyar, Tuty Cholid, Carmanita, Danny Satriadi, Yongki Budistisna yang menjadi kolega dari Chossy Latu karena bersama-sama bernaung di organisasi yang sama.

Selain itu, malam harinya ada gelaran spektakuler dari desainer kondang, Didi Budiardjo yang disponsori oleh Dulux serta gelaran koleksi terbaru dari Sapto D, Peggy H dan Albert Yanuar.

Tak lupa penutup malam nanti ada gelaran CLEO Fashion Awards.


Awesome JFW 2016............!