Diva Menginspirasi Karya Hengki Kawilarang; Awesome.....!

Diva Menginspirasi Karya Hengki Kawilarang; Awesome.....!

Jakarta, Kabarindo- Perancang Hengki Kawilarang mengaku karya-karyanya yang ditampilkan di ajang Jakarta Fashion Week 2014, terinspirasi dari kehidupan beberapa diva beserta segala intrik drama queen-nya.

"Baju-baju kali ini terinspirasi dari para diva. Hampir 12 tahun berkecimpung di backstage-nya, dari tur, road show mereka, semua menginspirasi," kata Hengki dalam jumpa pers disela pameran tunggalnya di JFW 2014 di Jakarta, Rabu seperti dilansir dari laman antaranews.

Dalam pagelaran yang bertema "Diva" ini, Hengki menampilkan koleksi desain busana cocktail dress dan evening gown dengan warna perak dan emas yang ditambah warna merah, ungu dan hitam.

Hengki membaurkan efek sparkling, elegan, dan romantis dalam koleksinya itu.

Hengki menggunakan sejumlah bahan dalam hasil rancangannya kali ini yakni sequin, velvet, lace, brokat, tafetta, organdy ,dan chiffon dengan detil berkilau, fringe, pearly dan bebatuan.

"Ada tambahan glittering,taburan kristal, mutiara, payet dengan bahan-bahan unik," tambahnya.

Beberapa artis ibukota terlihat hadir dalam pagelaran Hengki ini, di antaranya Krisdayanti, Titi DJ, Denada, Syahrini,Vicky Shu, dan Mayang Sari.

Pengunjung terlihat memadati seluruh venue yang disediakan panitia JFW 2014 pada pagelaran tunggal Hengki yang digelar sekitar pukul 17.00 WIB.

Beberapa bahkan tak dapat memasuki venue karena kapasitas telah penuh.