Doa Bersama Kotawaringin Timur; Siap Sambut Tahun Baru

Doa Bersama Kotawaringin Timur; Siap Sambut Tahun Baru

Sampit, Kalimantan Tengah, Kabarindo-  Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah akan menyambut Tahun Baru dengan menggelar shalat hajat berjamaah di rumah jabatan bupati pada Selasa malam.

"Kita sama-sama berdoa agar pada tahun depan daerah kita aman, maju, dan masyarakat kita lebih sejahtera," ucap Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi, di Sampit, Selasa.

Supian menilai, pergantian tahun harus diisi dengan evaluasi tentang apa saja kinerja yang sudah dicapai, khususnya oleh pemerintah daerah. Masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Dia ingin di tahun 2014 mendatang, kinerja Pemerintah Kabupaten Kotim akan lebih baik dibanding capaian tahun ini. Segala kekurangan harus diperbaiki dan capaian yang ada harus ditingkatkan supaya lebih baik lagi.

"Semua tugas itu harus langsung dikerjakan, jangan ditunda-tunda karena akan menumpuk sehingga akhirnya terbengkalai. Saya tidak suka dengan laporan ABS (asal bapak senang). Jangan cuma jawab siap, tapi ternyata belum dikerjakan," kata Supian seperti dilansir dari laman antaranews.