Dua Orang Indonesia; Raih Beasiswa Hadi Soesastro Prize 2015

Dua Orang Indonesia; Raih Beasiswa Hadi Soesastro Prize 2015

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Membanggakan untuk perempuan Indonesia.

Dari rilis yang diterima redaksi, Menteri Luar Negeri Australia The Hon Julie Bishop MP mengaku bangga mengumumkan bahwa Sdri. Wenny Sunarharum dan Sdr. Rumayya telah dianugerahi Beasiswa Australia Awards Hadi Soesastro Prize 2015.
 
Beasiswa tahunan ini mendukung akademisi Indonesia yang menyelesaikan gelar doktor di Australia dengan tujuan untuk mengembangkan pemimpin muda dan memajukan hubungan antar-warga dan pendidikan antara kedua negara kita.
 
Sdri. Sunarharum dan Sdr. Rumayya memperoleh beasiswa atas kontribusi mereka masing-masing di bidang ilmu makanan dan manajemen ekonomi.
 
Beasiswa Hadi Soesastro Prize ini diberikan sebagai penghormatan kepada salah satu pemikir terkemuka Indonesia Profesor Hadi Soesastro, yang merupakan sahabat baik Australia. Professor Soesastro merupakan ekonom, akademisi, dan intelektual yang memberikan kontribusi besar untuk kerja sama Asia-Pasifik.
 
Profesor Soesastro secara khusus mempunyai hubungan erat dengan Australian National University di mana ia merupakan seorang Ajun Profesor.
 
Australia Awards melengkapi New Colombo Plan dalam memperkuat kerja sama pendidikan dan hubungan antar-warga antara Australia dan Indonesia.