Dukung Pilpres; XL Berikan Gratis Nelpon

Dukung Pilpres; XL Berikan Gratis Nelpon

Surabaya, Kabarindo- PT XL Axiata Tbk. memberikan reward kepada masyarakat Indonesia yang berpartisipasi memilih dalam pemilihan presiden (Pilpres) pada Rabu (9/7/2014) kemarin.
 
Reward tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan XL dalam Pilpres 9 Juli dengan mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka dengan memberikan suara.
 
Untuk itu, XL mengadakan program #TunjukkanJarimu. Pelanggan yang telah memberikan suara dapat langsung datang ke XL Center mulai pukul 12.00 - 15.00 dengan menunjukkan jari bertinta tanda telah memilih, maka akan mendapatkan Gratis Nelpon hingga 30 menit berlaku selama 7 hari.
 
Selain itu ada kejutan menarik lainnya hanya dengan registrasi baru XL Tunai atau mengisi saldo XL Tunai minimal Rp. 25 ribu. Berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar.
 
GM Sales XL East1, Desy Sari Dewi, mengatakan sebagai bagian dari Indonesia, XL berupaya membantu kesuksesan Pilpres. Pihaknya berharap Plipres dapat berjalan lancar, tertib dan damai.
 
“Kami mendukung pelaksanaan Pilpres dengan memberikan reward kepada pelanggan yang telah memberikan suara untuk memilih. Suara kita ikut menentukan nasib dan kemajuan bangsa,” ujarnya.
 
XL juga telah melakukan persiapan jaringan untuk mengantisipasi kenaikan trafik menjelang, saat dan pasca Pilpres.
 
Untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat memberikan suara, XL membuka layanan XL Center di East Region mulai pukul 12.00 pada Kamis (9/7). Jam operasional di XL Center Plasa Marina, Surabaya, akan berlangsung mulai pukul 12.00 – 21.00, di XL Center Malang pukul 12.00 – 17.00, di XL Center Denpasar City Square pukul 12.00 – 21.00 WITA, di XL Center Mataram Mall, Mataram, pukul 13.00 – 21.00 WITA.