Epson Indonesia; Gelar Kegiatan Sosial

Epson Indonesia; Gelar Kegiatan Sosial

Jakarta, Kabarindo--PT Epson Indonesia merayakan ulang tahun yang ke 13 pada 1 Oktober 2013 dengan berbagai kegiatan sosial. Mengusung tema “13 Tahun untuk Indonesia, Epson menggelar serangkaian acara Corporate Social Responsibility.

Tujuannya adalah memberikan memberikan apresiasi atas dukungan lingkungan di sekitar perusahaan dan masyarakat Indonesia terhadap Epson selama ini.

Kegiatan CSR yang diadakan terdiri dari adalah donor darah, donasi printer untuk pendidikan dan kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 2013.

“Kami sangat bahagia dapat merayakan hari jadi PT Epson Indonesia yang ke-13 ini dengan  mengadakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat,” kata Deputy Country Manager PT Epson Indonesia M. Husni Nurdin.

Kegiatan donor darah bertagline “Live it! Love It digelar mulai pukul 9.00, Selasa (1/10) di Epson Space One, Wisma Keiai lantai 1, Jalan Jenderal Sudirman Kav 3, Jakarta.

Kegiatan ini juga dibuka untuk karyawan perusahaan dan perkantoran di sekitar PT Epson Indonesia serta untuk masyarakat umum. Donor darah merupakan yang ketiga kalinya digelar dalam rangka memperingati ulang tahun PT Epson Indonesia.

Selain itu, pada momen ultah kali ini juga diisi dengan kegiatan Donasi Printer Epson Dot-Matrix untuk 200 (dua ratus) sekolah atau institusi pendidikan termasuk SD, SMP, SMU, Madrasah Ibtidaiyah, Madsarah Tsanawiyah, Madsarah Aliyah, dan Pesantren maupun lembaga pendidikan atau kursus.

Kriteria penerima donasi adalah institusi pendidikan yang tidak termasuk sekolah favorit, telah memiliki sarana komputer, dan memiliki kebutuhan untuk menggunakan printer dalam kegiatan sekolah seperti administrasi di ruang guru, tata usaha atau laboratorium.

Bandung dengan jumlah sekolah 20 didistribusikan 20 10 persen, Jabodetabek 40 sekolah 20 persen, Makassar 30 sekolah 15 persen. Kemudian, Medan 20 sekolah 10 persen, Pekanbaru 10 sekolah lima persen, Pontianak 10 sekolah 5 persen, Semarang 20 sekolah 10 persen, Surabaya 30 sekolah 15 persen dan Yogyakarta 20 sekolah 10 persen.

Masih dalam rangka ultah, pada Hari Raya Idul Adha 15 Oktober 2013, PT Epson Indonesia akan mengadakan Kurban di beberapa panti asuhan dan masjid di Jakarta.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, PT  Epson Indonesia berharap dapat berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di hari yang spesial itu,” ungkap Husni seperti dilansir dari laman jpnn.

Genap berusia 13 tahun, PT Epson Indonesia memiliki target untuk terus memberikan yang lebih bagi konsumen Indonesia yang pada gilirannya semakin memperkuat pangsa pasar produk Epson di Indonesia.

Sesuai dengan filosofi Exceed Your Vision, Epson selalu memberikan n produk atau solusi (teknologi digital imaging) yang melebihi ekspektasi yang diharapkan konsumen.

Sehubungan dengan hal tersebut, PT Epson Indonesia akan lebih dalam lagi menggali kebutuhan-kebutuhan pasar  masyarakat Indonesia dan bekerja sama dengan Epson pusat untuk dengan cepat memenuhi  kebutuhan tersebut.

Epson memiliki target pemasaran yang cukup luas, mulai dari segmen pengguna rumahan sampai dengan industri berskala besar, dengan target pasar utama perusahaan/perkantoran, SOHO (small office home office) dan pendidikan.