Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI); Gelar Baksos Ke Bandung

Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI); Gelar Baksos Ke Bandung

Jakarta, Kabarindo- Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) menggelar bakti sosial (baksos) kepada warga Desa Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat, Minggu, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu.

"Disamping melakukan kegiatan klub, kami juga punya agenda untuk berbagi kepedulian dengan masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar kita. Kegiatan-kegiatan seperti ini untuk membuktikan bahwa FOCI peduli terhadap masyarakat bawah," ujar Presiden FOCI, Ahmad Sahroni.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin dari komunitas pemilik mobil berlambang kuda jingkrak itu.

Beberapa waktu lalu komunitas tersebut juga melakukan kegiatan yang sama di Solo dan Yogyakarta. Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa sembako dan santunan.

Sahroni mengatakan, kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antarsesama pemilik mobil produksi Italia itu. Sampai dengan saat ini tercacat sekitar 150 orang menjadi anggota komunitas mobil sport tersebut.

"Kegiatan ini sebenarnya rutin untuk silaturahmi antaranggota diselingi dengan kegiatan sosial," kata Sahroni seperti dilansir dari laman antaranews.