Film BEAUTY AND THE BEST; Siap Tayang BESOK

Film BEAUTY AND THE BEST; Siap Tayang BESOK

Jakarta, Kabarindo- Satu lagi film hasil produksi dalam negeri telah hadir.

Tidak hanya Piala Antemas untuk film dengan perolehan penonton terbanyak yang tahun 2016 ini diberikan kepada 3 film sekaligus yakni, Surga Yang Tak Dirindukan, Comic 8 dan Single.

Tapi juga produk layar lebar anyar MD Pictures yang berjudul “Beauty And The Best” – sebuah film drama romantis hasil adaptasi dari novel yang berjudul sama, karya Luna Torashyngu, dibintangi oleh artis muda Indonesia seperti Andania Suri, Brandon Salim, Maxime Bouttier, Chelsea Shania, dan Agatha Valerie.

Film hasil karya sutradara Andri Sofyansyah ini, bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Ira, yang terlihat seakan memiliki hidup yang sempurna.

Memiliki wajah cantik dan populer, serta memiliki pacar yang tampan dan tajir. Hanya satu kekurangan yang dimilikinya, yaitu nilai –nilai pelajaran sekolahnya yang tidak pernah bagus. Ini merupakan hal terburuk dalam hidup Ira, apalagi ia duduk di kelas tiga SMA.

Ira pun berusaha untuk berubah demi mendapatkan nilai yang bagus saat ditantang Kelly, siswi terpintar di sekolahnya, termasuk meninggalkan dunia model yang sedang ditekuninya. Dan demi membuktikan bahwa ia tidak hanya bermodal tampang cantik, namun juga otak yang pintar, ia belajar privat dengan Aldo, anak yang tidak memiliki teman di kelas namun sangat pintar.

Gala Premiere “Beauty And The Best“ di gelar pada hari Selasa (29/03) di CGV blitz Grand Indonesia, oleh rumah produksi MD Pictures.
Dihadiri oleh para pemeran film yang bermain dalam film ini diantaranya Andania Suri, Chelsea Shania, Brandon Salim, serta para aktor pendukung  seperti Ferry Salim dan Didi Riyadi.


Penasaran....?