Film Box Office Negeri Jiran; Sambangi Indonesia

Film Box Office Negeri Jiran; Sambangi Indonesia

CGV blitz,Grand Indonesia Jakarta, Kabarindo- Film bergenre horor Malaysia siap tayang 5 Oktober 2016 di Bioskop Tanah Air.

Film Malaysia terlaris sepanjang masa kini hadir di Indonesia, disutradarai oleh Syamsul Yusof yang juga merupakan tokoh utama dalam film yang digarap oleh SKOP Production yang bekerjasama dengan MD Pictures ini siap menjadi pilihan wajib untuk anda yang telah lama merindukan film horor.

Kisah bermula ketika Adam, sosok Ustad yang masih belum bisa menerima kenyataan bahwa Istri tercintanya telah tewas dalam sebuah kecelakaan, hal tersebut lantas membuat imannya rapuh dan tergoyah.

Disaat yang bersamaan, juga terdapat sosok Maria, ialah sosok wanita yang sedang menderita penyakit aneh, seperti terkena penyakit mental atau depresi yang mendalam dan sulit untuk disembuhkan, namun hal tersebut ternyata salah, Maria sebenernya sedang diganggu oleh mahluk halus.

Dalam kesehariannya, Maria hidup dalam keadaan serba kecukupan, tapi keadaan tersebut tak membawa arti apa-apa baginya, semakin hari gangguan yang ia terima semakin menggila,  hanya obat penenanglah yang menjadi solusi untuknya, namun sayang hanya bersifat sementara. Hingga suatu malam hal yang paling mengerikan terjadi, teror mahluk halus tersebut semakin gencar menyerang Maria. Atas saran Zati yang merupakan Ibu Tiri Maria, akhirnya Maria dipertemukan oleh Adam untuk disembuhkan secara agama.

Adam yang masih tertekan atas peristiwa tragis yang menimpanya harus dengan terpaksa menerima tawaran untuk membantu masalah yang dihadapi Maria. Pertemuannya tersebut ternyata membawa sebuah pesan, jawaban demi jawaban dari misteri yang kerap menimpa Adam semakin lama semakin terkuak. Lantas, apa sebenernya hubungan antara Adam dan Maria ?

Pesan dalam film ini memang sangat kental akan hal keagamaan, bahasa melayu bukan menjadi penghambat saat kita menyaksikan film ini. Alur cerita yang jelas dengan ide cerita yang menarik membuat film ini layak untuk disaksikan dan membuat anda teriak sepanjang film diputar. 

Selain Syamsul Yusof, film Munafik ini juga turut dibintangi oleh Nabila Huda, Fizz Fairuz, Pekin Ibrahi, Sabriana Ali, A. Galak serta Datuk Rahim Razali. Sang Sutradara berhasil membuat film ini bener-bener menakutkan bukan hanya karena adegan yang mengagetkan. Dengan penghasilan yang cukup bagus di Negara asal pembuatannya, film Munafik ini dinilai sangat menjanjikan untuk hadir di Indonesia.