Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika; Siap Tayang 17 Desember 2015

Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika; Siap Tayang 17 Desember 2015

Cikini, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti masih mengenal sineas cerdas, Rizal Mantovani, bukan ?

Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika adalah karya anyarnya sepanjang tahun 2015 ini.

"Saya seharian ini masih kejar edit filmnya. Terima kasih miniconference bersama Kabarindo dan Koalisi Online Pesona Indonesia-KOPI bersama dengan Maxima Pictures," tulis Rizal dari WAnya tadi malam.

Rencananya hari ini, salah seorang pemainnya yang berperan sebagai Hanum, aktor Acha Septriasa peraih Piala Citra akan hadir sambangi redaksi Kabarindo Media Grup bersama Koalisi Online Pesona Indonesia-KOPI akan gelar mini conference bersama para jurnalis online dan movie blogger.

"Terima kasih atas dukungan promonya, memang saya agak deg-degan semoga hasilnya memuaskan tidak mengecewakan dan saya percaya film Bulan Terbelah Di Langit Amerika bisa tembus 1 juta penonton, InsyaAllah, " papar Acha dari Whatsappnya tadi malam kepada redaksi.

Sinopsis:
Setelah mendapat  kiriman email video seorang gadis berjudul "Do you know my Dad?", Hanum (Acha Septriasa) seorang jurnalis muslim dan bekerja di sebuah kantor berita di Wina, diberi tugas untuk menulis artikel provokatif oleh bos redaksi, berjudul "Apakah dunia lebih baik tanpa Islam?".

Untuk menjawabnya, Hanum harus bertemu dengan korban tragedi 911 di New York, Azima Hussein (Rianti Cartwright), seorang mualaf yang bekerja di sebuah museum, dan anaknya, Sarah Hussein.

Pada saat yang bersamaan, Rangga (Abimana Aryasatya) suaminya, juga ditugasi oleh Profesornya untuk mewawancara seorang miliuner dan philantropi Amerika bernama Phillipus Brown, demi melengkapi persyaratan S3 nya.

Brown dikenal eksentrik, misterius, dan tidak mudah berbicara dengan media. Rangga diminta untuk menemui Stefan (Nino Fernandez) dan kekasihnya Jasmine (Hannah Al Rashid) yang berada di New York yang telah mengatur pertemuan eksklusif dengan Brown.

Malang tak dapat ditolak, mujur tak dapat diraih, tugas mereka berantakan ketika sebuah demonstrasi besar-berakhir ricuh dan membahayakan keselamatan mereka.
      
Mungkinkah Hanum dan Rangga bertemu kembali?
Berhasilkah mereka menyelesaikan tugas? Apa jawaban artikel Hanum dari seluruh perjalanannya di Amerika?
 

Dont Miss It...............!