Film Comic 8; Siap Syuting Pekan Depan

Film Comic 8; Siap Syuting Pekan Depan

Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kabarindo- Anda tentu sudah tahu produksi anyar Falcon Pictures yang kembali dipercayakan kepada anak muda sholehah dan cerdas yaitu Anggy Umbara.

Dari rencana selepas lebaran Idul Fitri tapi dari penjelasan singkat salah seorang pendukung film tersebut yaitu aktris cantik dan VJ Nirina Zubir akan mulai syuting sebelum Lebaran Haji 2013.

"Saya akan berakting sebagai polisi mas, nih fotonya dan siap syuting pekan depan bersama dengan delapan ComiC. Mereka adalah Ernest, Babe, Mudy, Kemal, Bintang, Mongol, Arie Kriting dan Fico. Sementara Pandji sebagai bintang tamu saja," jelas Nirina lugas saat ditemui saat acara preskon salah satu SPBU siang tadi dibilangan Dharmawangsa.

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan sebutan ComiC, bukan ? Karena para pelawak cerdas berkarakter mulai marak dan bermunculan semenjak Kompas TV dan Metro TV sampai membuat kompetisi serta program rutinnya.

Candaan, gurauan atau bisa disebut lawakan mereka buat seperti orang yang mengobrol saja tapi sarat dengan sindiran, hal yang absurd dan yang sudah pasti bikin orang mikir berlanjut dengan derai tawa terpingkal-pingkal.

Pantas saja Falcon Pictures yang masih setia dengan Anggy dan Umbara family dari film-film sebelumnya yang sukses dipasaran kembali berkolaborasi.

Yang menarik, para comic tersebut tak akan memerankan karakter aslinya. Mongol akan berperan sebagai banci, sementara Ernest sebagai kepala gank.

Film 'Comic 8' bercerita mengenai delapan orang yang bersatu untuk melakukan perampokan sebuah bank. Namun dalam usahanya, mereka menghadapi berbagai macam rintangan tak terduga.

Bisa jadi kemunculan Nirina sebagai polisi atau entah apa yang akan diperbuat Anggy dengan sosok Pandji yang dianggap kakak angkat para the ComiC ibukota.

Kita tunggu saja dan tentu saja tidak ditonton untuk akhir tahun 2013 tapi bisa jadi menjadi film awal tahun depan yang menarik dan menjadi momentum bangkitnya penonton nasional lebih dari 1 juta penonton.


Ayo Nonton Film Nasional...................!