Film Earth To Echo; Jadi New Blitz Card

Film Earth To Echo; Jadi New Blitz Card

Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Kali ini kisah persahabatan 4 remaja tanggung jadi latar belakang kehadiran alien yang membutuhkan pertolongan.

Dari skenario apik Henry Gayden berhasil divisualkan oleh Dave Green dengan deretan pemain remaja Alex, Tuck dan Much, mereka awalnya bertiga sampai kehadiran si cantik Emma saat berjumpa dengan Echo-si Alien.

Tuck dan Munch bermaksud ingin merayakan malam terakhir mereka saat sang sahabat, Alex akan meninggalkan mereka tapi tak ayal dari perjalanan di gurun tak jauh dari kompleks perumahan mereka mendapati benda aneh yang menyala dan memengaruhi hape mereka dengan peta.

Tidak semua warga merasakan keanehan itu hanya mereka bertiga sampai rasa heran bercampur takut itu ia hadapi dengan pihak-pihak yang berkepentingan dengan masuknya UFO dalam atmosfer bumi.

Saat Alex cs mendapati benda aneh yang ternyata aliens itu dan mereka beri nama Echo menjadi awal petualangan seru yang hanya terjadi satu malam saja bersama Emma.

Adegan film semua dari kamera Tuck yang suka meng-upload kejadian kesehariannya ke sosmed sehingga bersiap-siap tergoncang-goncang melihat gambar yang bergerak dinamis sesuai gerak Tuck dan teman-temannya termasuk kamera kaca mata yang mereka miliki.

Memang tak ada yang terlalu spesial dalam film ini tapi terasa beda saja dengan mainstream film Hollywood sehingga Anda pantas untuk tonton.

Menarik, pihak Blitz Megaplex siap membagi-bagikan limited edition New Blitz Card dengan edisi film Earth to Echo ini dan tentu saja menjadi pilihan Anda untuk setia menjadi penonton di Blitz, bukan.....?


Dont Miss It karena pekan ini sampai jelang liburan Lebaran mendatang Echo siap menjadi teman anak dan keluarga Anda.....