Film Horror Carrie; Visualisasi Karya Stephen King

Film Horror Carrie; Visualisasi Karya Stephen King

XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Untung ada duo penulis skenario Lawrence D. Cohen dan Roberto Aguirre Sacassa sehingga kita dapat mencerna bahasa visual dari novel laris Stephen King dengan judul yang sama, Carrie.

Memang terasa lebih humanis bahwa tiap bayi yang terlahir tanpa dosa dan tidak mewarisi dosa dari kedua orang tuanya tapi sebuah kemampuan TeleKinesis dari perempuan muda bersama Carrie White diperankan apik oleh aktris remaja yang sedang naik daun, Chloe Grace Moretz.

Ia adu akting dengan seniornya, aktris watak Julianne Moore yang harus terlihat jelek, misterius dan aneh dalam peran Margaret White seorang pendeta sekte nasrani.

Alur cerita film ini disesuaikan hati-hati oleh sineas Kimberly yang sepertinya mengkhawatirkan kekecewaan dari pembaca setia novel Stephen King yang merambat melukiskan ketegangan demi ketegangan dengan banyak pertanyaan.

Anda akan diberi adegan yang ekstrem tatkala Carrie dilahirkan tanpa bantuan bidan dan hampir terbunuh oleh mamanya sendiri.

Tumbuh besar menjadi gadis SMU dikelilingi oleh para kelompok gadis yang nyentrik, gaul dan punya penampilan menarik menyebabkan Carrie minder.

Tapi tidak semua karena Sue Snell yang diperankan oleh sicantik Gabriella Wilde harus berseberangan dengan sahabatnya sendiri satu gank, Chris (Portia Doubleday).

Sue bersimpati dan merasa bersalah atas apa yang terjadi menimpa Carrie yang membuatnya malu dan trauma pasca kejadian tersebut.

Semua kengerian dan kulminasi dari film ini justeru muncul saat menit-menit terakhir sebelum film usai.

Anda memang harus menunggu dan menunggu tapi jangan kuatir karena alur cerita menarik menyebabkan Anda menunggu adegan apalagi berikutnya walau ekspektasi Anda terhadap Carrie harus Anda telan sebagai remaja tanggung yang baru memasuki masa pubertas.

Memang sangat sedikit horror yang paling tidak menjangkau penonton remaja seperti Carrie.

Apa yang terjadi dari gadis Carrie dan apa yang harus ia alami dengan gank Sue ? Penasaran........?


Bisa jadi ini menjadi kelebihan film ini yang siap tayang pasca Anda berhalloween ria.......!


Dont Miss It...................!