Film I Am Hope; Sambangi Anak-Anak Penderita Kanker Di RS Dharmais

Film I Am Hope; Sambangi Anak-Anak Penderita Kanker Di RS Dharmais

Bangsal Anak RS Dharmais, Slipi, Jakarta, Kabarindo- "Siapa mereka, ooooh itu artisnya, wuih senangnya anakku sampai dicium seperti itu, apa tidak jijik yaaa," celetuk ibu melihat spontanitas Wulan Guritno mencium anaknya didampingi oleh pemain utama Mia (Tatjana) bersama Ario Wahab (Rama) dan lainnya.

Yah, memang ada yang tidak biasa siang tadi. Terlihat jelas kebahagiaan terpancar apalagi saat redaksi mendekati dan menyalami para anak-anak yang bertahan hidup dengan senyum dan ikhtiar.

Para produser, pemain dan crew serta tim Journey of Hope dengan Gelang Harapan menyambangi bangsal anak RS. Dharmais, pas sebulan sebulan hari tayang, Kamis 18 Februari, bulan depan.

Film Inspiratif karya sineas muda Adilla akan tayang dan menyebarkan virus hope untuk bangsa ini. "Tidak hanya bangga dan tentu saja ini pengalaman berharga saya sebagai aktris yang terlibat dalam film I Am Hope, hari ini komplit sudah saya memahami arti berbagi kebahagiaan itu seperti apa. Saya harus belajar dari mereka dalam berjuang dan bertahan, usia mereka 3-6 tahun sangat belia sekali harus didera cobaan seperti itu, empati dan simpati saya dapat berbagi senyum, bantuan dan ikut menghibur sungguh jadi pengalaman yang sangat berharga," papar Tatjana yang memerankan Mia yang juga mengidap kanker di usia muda.

Redaksi tidak sendiri karena bersama dengan para Kopiers, jurnalis online dan para bloggers yang ikut terenyuh dan merasakan kebahagiaan anak-anak tersebut yang bertahan hidup untuk tetap memberi senyum orang tua mereka.

"Saya masih sehat dan tentu saja dapat mengerjakan semua hal tapi mereka yang terlihat ringkih dan rentan tapi tetap bertahan hidup. Sungguh ini jadi pemandangan yang sangat berbekas, sudah tidak sabar saya menanti film I Am Hope," seloroh Andik salah seorang Bloggers yang menjadi anggota Koalisi Online Pesona Indonesia- KOPI.

Film I Am Hope memberi bantuan, makanan, susu, mainan dan membawa hiburan badut dan tokoh kartun animasi anak, Boboboy sungguh sangat menghibur dan seakan melupakan sejenak sakit yang luar biasa.

Ratusan bingkisan yang dijemput dengan senyum anak-anak yang tidak hanya yang ikut hadir dengan slang infus yang masih terpasang tapi anak-anak yang tidak bisa beranjak dari tidurnya disambangi oleh Janna dan Amanda Soekasah yang ikut terlihat hadir.

Sementara itu dari paparan Ario Wahab yang ikut memerankan sosok pelatih atau produser dari Mia berterus terang bahwa film ini memang sangat menginspirasi dan memberi arti luas akan  keberadaan warrior atau pendamping penderita kanker yang menghibur, jadi tempat curhat dan pendukung utama dari asa dan cita.

"Saya percaya dan yakin film ini bisa menjemput 1 juta penonton bulan depan dan promosi yang massive seperti ini, I Am Hope menjadi film yang paling dinanti oleh seluruh keluarga, semoga," pungkas pria yang menjadi solois Dance Company yang siap rilis album barunya medio April mendatang 2016.

Semua anak penderita kanker bersama keluarganya (Warriors) termasuk media dan bloggers diberi gelang harapan dan saat redaksi beranjak pergi ada seorang ibu yang mendekati redaksi dan berujar," Mas sampaikan dengan mereka bahwa doa anak-anak disini menyertai kesuksesan dari film I Am Hope agar banyak penonton dan tentu saja saya sendiri siap promosikan bersama suami dan keluarga karena apa yang mereka lakukan saat ini untuk anak saya membuka mata hati saya bahwa kami tidak sendiri," ucap ibu yang tak mau menyebut namanya sembari menengadahkan tangan laiknya orang berdoa.


Bravo dan Sukses Film I Am Hope, dont miss it 18 Februari mendatang..................!