Film Korea Veteran; Siap Tayang 23 September

Film Korea Veteran; Siap Tayang 23 September

CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Kabarindo- Apa yang terjadi saat untouchble bertemu dengan unstoppble ?

Apakah pertemuan mereka akan menjadi tontonan seru ? Jelas saja, redaksi terperangah dengan skenario cerdas dan didirect langsung oleh Seung Wan Ryoo.

Tidak saja secara komikal dan sangat menghibur tapi aksi kejar-kejaran, tembakan maha dahsyat serta perkelahian seru terlihat beda dan punya sudut pandang yang betul-betul beda dari film aksi laga Hollywood maupun Bollywood, ini khas Korea Maker.

Menonton film Korea, tidak saja skenarionya yang sangat dramatis dan tentu saja menjanjikan ending yang tak diduga-duga tapi more than that karena penonton pasti akan membawa pulang pesan moral yang mendalam.

Yah, Veteran yang kali ini membesut aktor tampan Ah In Yoo yang berperan antagonis yang pemarah dan tak tersentuh sama sekali karena pengarus dinasti bisnis dari sang ayah sampai-sampai mem'beli' penegak hukum pun ia lalui.

Ia berperan sebagai Jo Tae Oh- Untouchble yang tidak hanya apes tapi juga memberi pembelajaran bagi kepongahan watak manusia.

Sementara itu sang gaek anti suap dan sangat sederhana, polisi Seo Do Cheol diperankan apik oleh Jeong Min Hwang sebagai Unstoppble yang yakin dan percaya bahwa apa yang ia perjuangkan pasti menuai keberhasilan.

Semua bermula dari perjuangan sang sopir truk menuntut keadilan atas gajinya bersama sang anak. Ketidakadilan dan keadilan memang dipertaruhkan atas film ini dan semua tercampur jadi satu saat Anda bisa tergelak terpingkal-pingkal sembari termangu sedih sampai terlihat tegang memegang erat pop corn Anda yang sudah hampir habis.

Tak terasa tiba-tiba film usai tapi Anda ingin menonton lagi dan lagi.......

Percaya, pasti Anda akan sama dengan redaksi saat menontonnya lebih dulu, dont miss it.........!