Film "Membabi-Buta"; Siap Tayang 4 Mei 2017

Film "Membabi-Buta"; Siap Tayang 4 Mei 2017

Bangka, Kemang, Jakarta, Kabarindo- Satu lagi film bergenre thriller (horor) siap ditayangkan di bioskop kesayangan anda pada tanggal 4 Mei 2017 mendatang.

Film dengan judul "Membabi-Buta" yang mempunyai kesan mengerikan ini adalah garapan rumah produksi SAS Films yang disutradarai oleh Joel Fadly.

Joel Fadly mengaku, film ini adalah film pertamanya dan film ini terinspirasi dari kisah/kejadian nyata.

"Film ini bukan berdasarkan dari kisah nyata, tetapi film ini terinspirasi dari kisah nyata. Artinya saya dan mas Kim (alm) memakai alur dari kisah nyata itu sendiri dengan beberapa tokoh fiktif yang ditambahkan demi kepentingan cinematis, karakter dan kepentingan konfis yang pada akhirnya dimunculkan," papar Joel kepada wartawan dalam sesi tanya jawab saat konferensi pers Film "Membabi-Buta" di rumah produksi SAS Films, Jalan Bangka, Kemang, Jakarta, Selasa (02/05/2017).

Joel juga menuturkan, ide cerita film "Membabi-Buta" ini berasal dari Alm. Kim Kematt dan Sarjono Sutrisno yang juga sekaligus menjadi produser Eksekutif. Dan naskah film ini ditulis oleh Anggi Septianto.

Film dengan adegan-adegan menegangkan dan juga tontonan yang membuat jantung bedebar-debar ini diperankan oleh aktris-aktris ternama seperti Prisia Nasution, Ivanka Suwandi, Lenny Charlote dan artis cilik Aurelua Ramadhani Wijaya.

Berikut ini sinopsis film "Membabi-Buta", bercerita tentang seorang wanita bernama Mariatin yang diperankan oleh Prisia Nasution. Awalnya Mariatin mencari pekerjaan yang akhirnya diterima bekerja sebagai asisten rumah tangga di sebuah rumah milik dua orang wanita kakak beradik paruh baya berumur sekitar 55-60 tahun, yakni Sundari diperankan oleh Lenny Charlote dan Sulasemi diperankan oleh Ivanka Suwandi.

Dalam bekerja Mariatin turut membawa serta anaknya yang bernama Asti yang diperankan oleh Aurelua Ramadhani Wijaya dan tinggal dirumah tersebut. Sundari dengan sikapnya yang ramah membuat Mariatin dan Asti merasa nyaman tinggal dirumah tersebut. Bahkan Asti bisa sangat dekat dan nyaman dengan Sundari.

Namun, perlahan dari hari ke hari, meski sebenamya Mariatin cukup lega mengetahui Asti dekat dengan Sundari, namun ia merasa janggal dengan kebiasaan 'Ndoro-ndoronya' (2 Majikannya), mulai dari barang-barangnya, foto-fotonya, pantangan-pantangannya, hingga tembang Megatruh kesukaan Sulasemi. Megatruh bila diartikan secara harafiah adalah berasal dari kata Megat yang berarti Memutus/Memenggal dan Ruh berarti Roh/Nyawa.

Situasi dan kondisi ini kadang membuat Mariatin tidak nyaman dan takut terhadap Sulasemi. Bahkan tak jarang Sulasemi bersikap kasar terhadap Mariatin, tapi Sundari selalu menenangkan hati Mariatin. Hal itu juga yang membuat Mariatin merasa terancam serta Astin yang semakin menjauh dari dirinya.

Ditambah lagi kedatangan seorang pria yang bernama Broto yang beberapa kali ke rumah tersebut dan selalu diusir oleh Sundari. Bahkan beberapa malam, Mariatin selalu mendengar jeritan perempuan seperti sedang disiksa, tapi Mariatin tidak pernah tahu dari mana asal suara itu.

Rasa penasaran membuat Mariatin menanyakan tentang suara tersebut pada Sundari. Namun yang Mariatin terima malah ancaman. Hingga pada suatu hari karena semakin merasakan keanehan di rumah itu, akhirnya Mariatin berniat keluar dari pekerjaannya karena tidak betah lagi, namun permohonannya tidak dikabulkan oleh Sundari dengan alasan akan dibicarakan kakaknya Sulasemi. Dari situ Mariatin mencoba melarikan diri, namun mendapat perlawanan dari Sulasemi dan Sundari, hingga terjadi perkelahian.

Ada misteri apakah di rumah tersebut? Dan, ada rahasia apakah pada Sulasemi dan Sundari?

Ayo..!! Saksikan Tayangan Film Thriller "Membabi-Buta" di Bioskop Kesayangan Anda mulai 4 Mei 2017.