Film SkakMat; Jadi Debut Anyar Ody C Harahap

Film SkakMat; Jadi Debut Anyar Ody C Harahap

XXI Epicentrum, RasunasaidKuningan, Jakarta, Kabarindo- Anda pasti sudah mengenal Tanta Ginting, bukan ?

Nah, ia kali ini berhasil di'hidup'kan lagi sebagai Jamal yang kemana-mana selalu dengan penampilan parlente dengan Jas dalam film anyar berjudul SkakMat dari sineas spesialisasi drama, Ody C Harahap.

Ia berhasil mendeliver karakter Jamal untuk Tanta kali ini, sang aktor yang berhasil menjadi nominator FFI 2015 bersama dengan aktor senior, Mathias Muchus.

Kali ini Tanta, dijamin membuat Anda terpingkal-pingkal dengan karakternya yang gemesin dan cair dalam perspektif inner beauty yang cerdas.

Tidak hanya sukses beradu akting dengan Donny Alamsyah sebagai Dito tapi klop dengan Hannah Al-Rasyib sebagai germo mami Tuti.

Sesuai dengan judul yang memang dalam kondisi SkatMat dikarenakan Jamal punya kekasih pujaan hati yang harus ia timang dengan gelimang harta agar bisa diterima oleh calon mertua, Jamal harus terlibat dengan bisnis 'haram' dan bersua dengan Bos Tanah Tinggi (Cecep Arif Rahman).

Siap tayang bersama 3 film Indonesia lainnya, mulai besok Kamis dengan premis yang kuat dari Salman Aristo.

Film ini jadi debut anyar juga sang produser, Affandi Abdul Rachman setelah Dibalik98, 7/24 dan 3Dara bersama MNC Pictures yang promo on airnya gencar sekali dari kemarin.

Sinopsis:
Jamal (Tanta Ginting) yang berprofesi sebagai tukang ojek tiba-tiba ditawari Ivan uang 100 juta, syaratnya dia cuma disuruh nganter Dito (Donny Alamsyah) ke sebuah alamat yang tertera di dalam kertas. Cuma anehnya, Jamal dibekali pistol dan borgol.

Tapi Jamal ngga peduli, dia keburu tergiur uang cash 10 juta yang dibayar dimuka. Rupanya, Jamal terbawa dalam petualangan skak mat Dito yang sedang dikejar Bos Tanah Tinggi (Cecep Arif Rahman) dan Mami Tuti (Hanah Al Rasyid) yang berniat membunuhnya.

Dito dikejar karena dia hendak membongkar jaringan heroin internasional melalui permen yang membidik anak-anak sebagai targetnya. Saling kejar-kejaran antara Dito, Jamal dan antek-antek Bos Tanah Tinggi serta Mami Tuti bikin perjalanan mereka menegangkan dan berdarah-darah.

Namun Dito yang seorang Hand Combater sanggup melawan antek-antek musuhnya. Hingga, Jamal dan Dito akhinya bisa membalik posisi SKAKMAT dengan melaporkan mereka ke Polisi.