Film Ular Tangga; Punya Executive Producer Termuda

Film Ular Tangga; Punya Executive Producer Termuda

XXI Epicentrum, Jakarta, Kabarindo- Horor besutan Arie Azis mengingatkan Anda semua dengan permainan masa kecil, Ular Tangga.

CGI yang lumayan keren dibintangi oleh Vicky Monica, Shareefa Daanish, Fauzan Nasrul, Alessia Cestaro dan lainnya.

Film ULAR TANGGA diproduksi oleh rumah produksi PT.Lingkar Karya Pratama.

Menarik karena ada bocah humble berkaca mata dengan paras imut, Wilson.

Yah, ia raih penghargaan dan raih rekor capaian sukses sebagai Executive Producer termuda di usia sangat dini.

Dari informasi yang diperoleh dari sang Mama, Wilson memang sangat suka dengan berbagai kegiatan, terlahir dari orang tua pengusaha, dari Wilson Tirta Group serta bisnis properti.

"Anakku Wilson ini memang sudah berbisnis dari usia dini dari banyak selebriti berbisnis online WokuWoku.com, ini bisnis online pakaian. Selain itu juga bisnis udang garang. Dan kali ini, Wilson coba terjun sebagai eksekutif produser di film Ular Tangga saat usianya menginjak 14 th, sejak kecil punya passion hebat dan selalu disupport ayah dan saya sebagai mamanya. Bayangkan saja sudah 250 awards diraihnya, terakhir dari pak SBY dan juga dari Kak Seto. Semua itu terbukti dari buku 'Kecil Kecil Belajar Bisnis' yang diperlihatkan kepada redaksi," jelas Mama Wilson semangat.

Sinopsis Film:
ULAR TANGGA bercerita tentang FINA (20), mahasiswi berwatak serius dan memiliki potensi indigo, sebenarnya sudah memiliki firasat buruk. Mimpi buruk yang muncul dalam tidurnya seperti menghidupkan alarm bahaya dalam diri FINA.

Hal itu terkait dengan rencana mendaki gunung tim pecinta alam kampusnya. Kebetulan, tim yang akan berangkat dalam pendakian itu dipimpin BAGAS (21), kekasih FINA.

BAGAS tidak percaya pada kekhawatiran FINA. Ia malah membujuk FINA untuk tetap berangkat bersama tim pecinta alam yang beranggotakan empat mahasiswa lain: Martha, WILLIAM, DODOY, dan LANI. Pada tahap awal, perjalanan mereka dibantu GINA, seorang pendaki dan penunjuk jalan yang sudah lebih dulu berpengalaman dan mengenal medan di gunung tersebut.

Sayangnya, peringatan GINA agar mereka memilih jalan yang aman, tidak diindahkan oleh teman-teman FINA. Tanpa mereka sadari, jalan yang mereka pilih mengantarkan mereka menuju pohon tua yang angker dan rumah misterius di gunung yang memiliki cerita kelam di masa lalu.

FINA baru menyadari bahaya mengancam dirinya dan teman-temannya. Kemunculan dua hantu anak kecil, SANIA dan TANIA, seolah menjadi pertanda akan bahaya yang mengancam mereka. Mereka tersesat di gunung, dan terpaksa bertahan di rumah misterius yang sudah kosong bertahun-tahun. FINA juga merasakan ada yang tidak beres dengan pohon tua angker yang letaknya tak jauh dari rumah tersebut.

Namun, saat mereka berkeinginan turun gunung segalanya sudah terlambat. Kejadian buruk menimpa mereka satu persatu. Semua itu diawali dengan penemuan permainan kuno ular tangga yang terbuat dari kayu, di bawah pohon angker itu.

Penemuan itu memunculkan kembali hantu yang sangat berbahaya. Hantu yang penuh kemarahan karena pohon angker yang menjadi tempat tinggalnya, dirusak pada masa lalu. Seseorang telah memotong cabang pohon tersebut dan membuatnya menjadi ukiran permainan ULAR TANGGA. Peristiwa terkutuk yang memakan korban jiwa, akhirnya terjadi di masa lalu.

Sekarang, hantu yang berwujud nenek yang sangat mengerikan itu, kini kembali mencari korban. FINA tak punya pilihan, saat teman-temannya celaka satu per satu karena ulah hantu berwujud nenek tersebut. Setelah hilangnya LANI dan jatuhnya DODOY dari lembah, ketakutan FINA berubah menjadi keberanian saat BAGAS pun ikut menghilang diculik hantu tersebut.

Kemunculan kembali GINA membawa kisah masa lalu itu kepada mereka yang masih selamat. FINA berusaha menyelamatkan teman-temannya, terutama BAGAS. Berhasilkah FINA melawan hantu tersebut, atau dia sendiri yang harus mengorbankan diri untuk menyelamatkan teman-temannya? FINA tak menyadari, hantu itu terlalu kuat untuk dilawannya. Tapi FINA tak punya pilihan lain, selain mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-temannya, terutama kekasihnya, BAGAS.


Menakutkan...........penasaran......?