GBK Senayan Hampir Rampung; Siap Sambut Konser Metallica

GBK Senayan Hampir Rampung; Siap Sambut Konser Metallica

GBK Senayan, Jakarta, Kabarindo- Gelaran konser kali ini dari Blackrock Entertainment memang sangat penting dan krusial.

Bagaimana tidak, tentu saja konser beberapa tahun yang sempat rusuh ini menjadi tiket masuk bagi promotor dan terpenting Indonesia bahwa Indonesia adalah negara aman dan pihak promotor dapat menghadirkan band cadas lainnya yaitu Pearl Jam ke GBK Senayan.

Konser yang bertajuk Metallica Live In Jakarta 2013, walau masih 3 hari lagi menuju 25 Agustus tapi dari pantauan redaksi sudah ada beberapa sekitar 50-an metalheads dari Sumatera wara-wiri di sekitar kawasan GBK Senayan, Jakarta.

Malah redaksi memperoleh update informasi bahwa hari ini bakal hadir lagi tambahan 300-an pecinta rock sejati dari Sumatera termasuk Kalimantan dan Sulawesi sehingga izin untuk berkemah yang sempat disampaikan oleh pihak promotor akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para penonton.

Sementara dari persiapan panggung yang cukup spektakuler dengan dihadirkannya soundsystem tercanggih serta tata lampu yang mencengangkan seiring dengan lokasi yang akan menempati pelataran rumput stadion kebanggaan nasional, GBK Senayan ini.

Redaksi melihat lantai fiber glass yang knock down alias bongkar pasang pertama kali terpasang di Asia Tenggara (Armour Deck) sudah mulai dipasang dan dari keterangan pengawas yang dari manajemen Metallica dan promotor ditargetkan Jumat besok udah rampung 100%.

Armour Deck ini memang pengaman terbaik di atas rumput yang menutupi sebagai pelindung sehingga tidak rusak sementara itu dipastikan tiket sudah hampir sold out yaitu 85%.


Anda Sudah Punya Tiket ?