GT Radial; Siap Rilis Tiga Produk Baru

GT Radial; Siap Rilis Tiga Produk Baru

Jakarta, Kabarindo- PT Gajah Tunggal Tbk dengan merek GT Radial akan menghadirkan tiga produk baru pada 2014 mendatang, di antaranya adalah Maxmiler Pro.

"Nanti pada awal kuartal 2 kami akan meluncurkan produk baru GT Radial Maxmiler Pro untuk kendaraan komersial," ujar General Manager Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk. Arijanto Notorahardjo, saat ditemui di Jakarta, Senin (16/12) seperti dilansir dari laman antaranews.

Ia menambahkan GT Radial ini merupakan ban untuk kendaraan Pick Up dan Mini Van. GT Radial Maxmiler Pro akan menggantikan ban GT Radial Maxmiler CX.

"Maxmiler CX sudah hampir 8 tahun (hadir). Sudah saatnya mengeluarkan produk baru dan Maxmiler CX akan di discontinue," ujar Arijanto.

Maxmiler Pro, lanjut dia, memiliki kelebihan dibandingkan Maxmiler CX di antaranya ban yang lebih kuat sehingga dapat membawa beban lebih banyak, biaya per km lebih rendah, dan durabilitas lebih awet.

"Untuk harganya seharusnya tidak lebih mahal dari Maxmiler CX yang memiliki range harga Rp 300.000-600.000 an tergantung ukuran ban," tambah Arijanto.

Setelah Maxmiler Pro, pada kuartal tiga akan ada 1 hingga 2 produk ban lagi yang akan dikeluarkan oleh GT Radial. "Akan ada 1 hingga 2 produk di kuartal 3, akan untuk passenger car. Namun untuk detailnya masih belum bisa kami bicarakan," tutupnya seperti dilansir dari laman beritasatu.