Garden Palace Hotel; Ajak Rayakan Hari Valentine Dalam Journey of Love

Garden Palace Hotel; Ajak Rayakan Hari Valentine Dalam Journey of Love

Surabaya, Kabarindo- Valentine’s Day biasa disebut Hari Kasih Sayang dirayakan hampir di seluruh dunia setiap 14 Februari.

Di Indonesia, perayaan Valentine’s Day menimbulkan pro dan kontra dengan alasan dan pandangan masing-masing. Yang merayakan Hari Kasih Sayang ini beranggapan kasih sayang bersifat universal dan tidak hanya ditujukan kepada pasangan, namun bisa pula kepada orang tua, saudara, sahabat bahkan sesama manusia.

Kasih sayang ini bisa kita praktikkan setiap hari, namun tampaknya perlu ada hari spesial untuk menunjukkannya secara ekspresif dengan merayakannya bersama orang yang dikasihi. Pada akhirnya terserah kepada masing-masing individu untuk merayakan atau tidak.

Banyak cara untuk merayakan Valentine’s Day bersama pasangan agar berkesan dan tak mudah dilupakan. Mulai dari memberikan bunga, hadiah yang biasanya berupa boneka atau coklat kepada si wanita sampai menikmati makan malam romantis dengan cahaya lilin atau candle light dinner.

Hal ini direspon hotel-hotel dengan menawarkan makan malam romantis bagi pasangan berdua pada Sabtu (14/2/2015) malam. Garden Palace Hotel Surabaya menawarkan Romantic Dinner di Green House Kitchen Bistro dengan tema Journey of Love yang menyajikan bermacam pilihan menu dalam International Buffet.

“Memang tidak harus menunggu Hari Valentine untuk menunjukkan perasaan kasih kepada pasangan, keluarga atau sahabat. Tapi kesibukan di perkotaan kadang membuat kita lupa untuk mengungkapkannya. Hari spesial itu merupakan momen yang tepat untuk menunjukkannya,” ujar Novita Opraningtyas, Public Relation Manager Garden Palace Hotel Surabaya.
 
Novi memaparkan, suasana romantis sudah terasa sejak di lobi. Ketika tamu wanita dating akan mendapatkan sekuntum mawar merah, kemudian dipersilakan menuju Green House yang didekorasi dengan atmosfir tak kalah romatis. Meja makan ditata indah dengan lilin kecil. Lalu disajikan love cake sebagai hidangan pembuka disusul menu-menu lain yang bisa dinikmati dengan iringan live music yang membawakan lagu-lagu romantis. Acara dimeriahkan games dengan banyak hadiah  lucky draw untuk para tamu yang hadir.