Garnier Men Turbo Light Oil Control; Kini Hadir Di Pasar Tanah Air

Garnier Men Turbo Light Oil Control; Kini Hadir Di Pasar Tanah Air

Fountain8, SCBD, Jakarta, Kabarindo- Menjanjikan sebagai produk pembersih wajah dengan sensasi terdingin.

Kali ini Garnier merilis Turbo Light Oil Control, penasaran dengan kandungannya? Yah, ada ekstrak lemon agar kulit tidak kusam dan terlihat lebih cerah, Micro-beads untuk wajah bersih dan bebas komedo.

Selain itu ada kandungan Mineral Clay untuk wajah bersih dan bebas minyak, methol untuk sensasi dingin menyegarkan sepanjang hari.

Saatnya Anda punya scrub pembersih wajah dengan performa terbaik untuk membantu membersihkan wajah sehingga menjadi lebih cerah, bebas minyak dan bebas jerawat. Dengan kominasi dari bahan natural dan ilmu teknologi menghasilkan sebuah pembersih wajah yang terasa ringan untuk kulit pria dan sensasi 'cool' sepanjang hari.

Siang tadi juga dirilis gimmick menyertai peluncuran produk teranyar Garnier ini, bertajuk Urban Hero Hunt,"Ini adalah kontribusi Garnier Men kepada pria Indonesia untuk memberikan rasa percaya diri sehingga termotivasi menembus batas kemampuan diri dan berkomitmen melakukan kegiatan yang membawa perubahan positif bagi orang lain atau lingkungannya sehingga yang biasa menjadi luar biasa," papar Yannis Rodocanachi, GM of Consumer Products Division, PT. Loreal Indonesia.

Dihadirkan juga brand ambassador Garnier Men yang secara representatif sebagai Urban Hero, Joe Taslim.

"Ayah saya selalu mendidik saya dan mengatakan bahwa kita harus menjadi yang terbaik. Oleh karena itu kita harus selalu memberikan usaha yang lebih dibanding yang lain dan jangan pernah menyerah. Posisi dimana saya berada sekarang merupakan hasil perjuangan yang konsisten, setiap hari saya bertekad untuk menjadi Joe Taslim yang lebih baik dibandingkan Joe sebelumnya. Semua ini karena saya disiplin mengikuti pesan dari ayah saya," papar Joe lugas siang tadi.


Bravo...........!