Garuda Indonesia; Didik Pengguna Internet

Garuda Indonesia; Didik Pengguna Internet

Jakarta, Kabarindo- Maskapai penerbangan Garuda Indonesia melalui anak perusahaannya Garuda Indonesia Holidays menawarkan beragam paket perjalanan yang dapat dipesan melalui internet.

Kepala Pemasaran dan Komunikasi Garuda Indonesia Holidays GIH), Putu Ayu Aristyadewi di Jakarta, Kamis.

Ia mengungkapkan masyarakat saat ini semakin akrab dengan internet dan berbagai aktifitas online.

Melihat peluang tersebut, melalui website www.garudaindonesiaholidays.com pihaknya menawarkan paket-paket liburan mudah dengan harga terjangkau.

Ayu mengungkapkan, melalui website tersebut, pelanggan dapat memilih lebih dari 200 ribu hotel di seluruh dunia serta diskon 20 persen untuk paket-paket wisata di Indonesia maupun dunia.

Untuk mendekatkan diri dengan publik, GIH menggelar Travel Fair yang bertempat di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis seperti dilansir dari laman antaranews.

Berdasarkan pantauan, di atrium utama mal terdapat gerai-gerai pemesanan tiket pesawat, akomodasi dan tur yang dapat dilakukan secara online maupun melalui agen travel yang telah bekerja sama dengan GIH.

Harga yang ditawarkan mulai 99 dolar AS hingga 469 dolar AS untuk berbagai tujuan wisata seperti Singapura, Jepang, Korea, Hong Kong, Taipei, Perth, Brisbane.

Dalam program ini, didukung pula Korea Tourism Organisation, Japan National Tourism Organization dan Tourism Australia. Pengunjung GIH Travel Fair juga diajak mencicipi kuliner khas Korea dan berbagai jenis wine dari Australia.

Selama acara berlangsung pengunjung juga disuguhi beragam kuliner asal Korea dan bermacam-macam wine dari Australia.