Girls Generation; Siap Gebrak MEIS Ancol 14 September

Girls Generation; Siap Gebrak MEIS Ancol 14 September

Nutz Culture, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Anda penyuka KPop ?

Anda para SONE (sapaan akrab para penggemar fanatik Girls Generation) siap kedatangan idolanya, SNSD atawa Girls' Generation.

Setelah SM Town Concert dan Music Banks Concert yang beberapa waktu lalu sukses menggebrak Stadion Utama Gelora Bung Karno bersama dengan SM Entertainment telah sukses menghadirkan Girls Generation bersama grup KPop lainnya.

Kini menggandeng Dyandra Entertainment, 7Kings Entertainment dan DreamMaker Entertainment mengajak  Sunny, Sooyung, Hyoyeon, Seohyun, Tiffany, Jessica, Yuri, dan Taeyeon dan Yoona. Sembilan belia negeri ginseng tersebut yang tergabung dalam grup SNSD dengan label international, Girls' Generation.

Dari preskon yang digelar tadi siang dihadiri oleh Febrina Sibuea sebagai jubir Dyandra Entertainment, Alfred Agus dari 7Kings Entertainment dan pihak sponsor utama Bank Mandiri diwakili oleh Endang.

Bertajuk 2013 Girls' Generation World Tour Girls & Peace, tiket dibandrol paling mahal Rp. 2,5 Juta dan termurah Rp. 600 Ribu, dari rilis diperoleh informasi tiket sudah dapat Anda peroleh per hari ini via online di rajakarcis.com atau tiket.com.

Anda para nasabah Bank Mandiri dapat meraih kemudahan pembayaran tiket konser sebagai sponsor utama dengan mandiri fiestapoin, mandiri debit, dan mandiri click pay.  Dari rilis Anda bisa Cek Fiestapoin untuk dapat ditukarkan dengan tiket dan siapkan kartu Mandiri debit Anda untuk melakukan transaksi pembayaran tiket konser Girls Generation World Tour (SNSD) di Indonesia.

14 September mendatang, Mata Elang International Stadium- MEIS Ancol akan jadi saksi aksi panggung spektakuler dari Girl's Generation. "Kebanggaan kami dapat menghadirkan Girls Generation tunggalnya tanpa ada grup KPop lainnya untuk menghibur para Sone Indonesia dan internasional dengan durasi 2 jam dengan open gate dua jam sebelumnya mulai pukul 16.30," papar Febrina yang diaminin oleh Alfred yang menambahkan bahwa pihak mereka telah lama menanti momen hadir solo di depan para Sone tanah air.

Rincian Tiket Sebagai Berikut:

- Green A, B, C Rp. 600.000,-
- Purple Rp. !.000.000,-
- Yellow A, B, C Rp. 1.500.000,-
- Pink A & B Rp. 1.750.000,-
- Red  Rp. 2.250.000,-
- Premium Red   Rp. 2.500.000,-

Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara untuk konser Girls Generation. Mulai besok 1.000 tiket via rajakarcis.com untuk kelas festival diskon Rp. 250 Ribu dengan debit mandiri atau ecommerce Bank Mandiri.

Disampaikan juga ada hologram production yang sama persis dengan konser SEOUL malah konser di Jepang tidak ada dan dipastikan ada 4 kontainer.


Dont Miss It Yah..................!