Grand Istana Rama Hotel; Gelar Donor Darah

Grand Istana Rama Hotel; Gelar Donor Darah

Denpasar, Bali, Kabarindo- Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan, Management Grand Istana Rama Hotel bekerja sama dengan PMI Tabanan, Bali, rutin menggelar aksi donor darah, beberapa waktu lalu bertempat di Shinta Meeting Room, Grand Istana Rama Hotel Jl Pantai Kuta, Bali.

Acara donor darah ini diperuntukkan untuk kalangan internal Grand Istana Rama Hotel mulai jajaran manager hingga karyawan, dan pengunjung hotel pun juga bisa bergabung dalam acara donor darah ini. Sebelum melakukan donor darah peserta diwajibkan mengikuti beberapa tahap yaitu mengambil dan menandatangani formulir pendaftaran, lalu menjalani pemeriksaan pendahuluan seperti kondisi berat badan, HB, serta dilanjutkan dengan pemeriksaan dokter.

General Manager Grand Istana Rama Hotel Andi Ananto, juga ikut serta dalam acara donor darah ini bersama staff dan karyawan dari Grand Istana Rama Hotel. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Grand Istana Rama Hotel yang bertujuan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Tabanan memenuhi kebutuhan darah dan mendorong gaya hidup sehat bahwa donor darah secara teratur itu penting.

Selain bentuk kepedulian terhadap sesama donor darah juga bermanfaat bagi pelaku donor itu sendiri. Salah satunya adalah menurunkan risiko penyakit jantung.