Grand Tjokro Hotels; Kini Hadir Di Jakarta

Grand Tjokro Hotels; Kini Hadir Di Jakarta

Surabaya, Kabarindo- Manajemen Kagum Hotels mulai mengoperasikan hotel bintang 4, Grand Tjokro Hotels, di kawasan Daan Mogot, Jakarta, pada bulan ini.

“Kami menghadirkan Grand Tjokro Hotels di Jakarta sebagai salah satu brand di bawah naungan manajemen Kagum Hotels,” ujar Evaldo Desfarillo, Communications Director, Kagum Hotels di Surabaya pada Kamis (6/12/2014).

Ia mengatakan, pihaknya mempromosikan hotel baru tersebut di Surabaya karena ibu kota Jatim ini potensial yang dapat mengirimkan banyak tamu ke Grand Tjokro, mengingat Jakarta dan Surabaya sama-sama kota bisnis. Banyak pebisnis yang melakukan perjalanan dari Surabaya ke Jakarta maupun sebaliknya serta melakukan urusan pekerjaan di sana.

Aldo menyebutkan, Grand Tjokro di Jakarta merupakan hotel keempat setelah Grand Tjokro Klaten, di Jogja dan di Pekanbaru. Rencananya, Kagum akan mengembangkan ekspansi dengan membuka Tjokro Style Yogyakarta dan Grand Tjokro Balikpapan pada 2015 serta Grand Tjokro Samarinda pada 2016.

Ia menjelaskan, Grand Tjokro Jakarta memiliki 147 kamar superior, deluxe dan presidential suite. Hotel ini mengusung konsep modern dengan memadukan sentuhan khas Indonesia dan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan tamu.

“Grand Tjokro Jakarta memiliki ballroom berkapasitas besar untuk pesta pernikahan, ulang tahun dan ruang-ruang pertemuan untuk acara MICE,” ujar Aldo.

Dengan berbagai sarana tersebut ditunjang lokasi yang strategis, Aldo optimis Grand Tjokro Jakarta mampu menjaring banyak tamu. Ia menargetkan okupansi sebesar 50%-60% pada 3 bulan pertama.

Aldo mengakui persaingan di bisnis perhotelan semakin ketat. Namun pihaknya optimistis, target tersebut akan tercapai mengingat kelebihan-kelebihan yang ditawarkan Grand Tjokro Jakarta sebagai hotel bintang 4.