HTC Rilis Seri Desire; Smarphone Berteknologi Beats Audio

HTC Rilis Seri Desire; Smarphone Berteknologi Beats Audio

Merak Room, JCC, Senayan, Jakarta, Kabarindo- Siang ini meluncurkan penerus dari smartphone HTC Desire yang sangat populer – HTC Desire V, HTC Desire VC dan HTC Desire C.

Menampilkan teknologi Beats Audio, dengan desain permium, namun tetap terjangkau, memungkinkan Anda untuk mendengar musik seperti aslinya. Seri terbaru dari keluarga Desire ini juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur kehidupan profesional dan pribadi serta berbagi momen-momen penting di dalamnya.

"Mendengarkan musik adalah salah satu hal yang paling sering dilakukan saat orang menggunakan ponsel mereka, sehingga menjadi lebih penting bagi kami untuk membawa kekuatan dan emosi artis yang terekam di studio," kata Djunadi Satrio, Direktur Marketing, HTC Indonesia, "Seri terbaru dari keluarga HTC Desire ini menawarkan pelanggan desain yang luar biasa, akses mudah ke konten dan konektivitas cepat – menjadikannya sebuah perangkat yang sempurna."

Authentic sound tanpa kompromi

Seri terbaru dari keluarga HTC Desire ini menampilkan pengalaman suara berkualitas-studio yang diaktifkan melalui kombinasi Beats Audio yang telah dioptimalkan dengan perangkat keras yang menakjubkan. Integrasi ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman audio yang jernih dan kaya, terlepas apakah mereka sedang mendengarkan musik atau bermain game.

Tingkatan Terbaru Desain Premium

Menggabungkan bingkai berbahan logam yang kuat dengan rekayasa yang presisi, smartphone seri terbaru dari keluarga HTC Desire ini sangat ideal bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan desain premium. Menawarkan lubang suara mikro untuk suara in-call yang tajam, sudut tampilan hyper-viewing dan panel logam untuk kamera, smartphone kompak ini menawarkan tingkat desain dan pengalaman pengguna yang tak tertandingi di kelasnya.

Dirancang untuk berbagi

Mengemas teknologi mobile terbaru ke dalam desain yang rapi dan menarik perhatian, smartphone seri terbaru dalam keluarga HTC Desire ini memudahkan Anda untuk menelusuri Web, melihat foto atau terhubung dengan teman dan keluarga. Jika Anda ingin berbagi pengalaman pribadi dalam jejaring sosial Anda, kemampuan untuk berbagi secara cepat akan memungkinkan Anda untuk mem-posting momen apapun, beberapa detik setelah momen tersebut diambil. HTC Desire V, HTC Desire VC, dan Desire C juga berada di deretan smartphone entry-level pertama yang menawarkan versi Android terbaru (Ice Cream Sandwich) yang memberikan pengalaman sangat menyenangkan dengan harga terjangkau.

Melalui integrasi mendalam untuk Dropbox dan ruang penyimpanan online gratis sebesar 25GB , Anda juga memiliki kebebasan melakukan back-up dengan aman, menelusuri dan berbagi ribuan foto, video dan dokumen, baik itu disimpan secara lokal ataupun dalam layanan awan.

HTC Desire V dan Desire VC

HTC juga memperkenalkan ponsel dual-sim terbaru untuk pengguna dengan banyak kesibukan yang merasa perlu untuk tetap terhubung dengan pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka melalui satu perangkat. Dengan layar brilian 4 inci dan HTC Sense 4.0 terbaru yang terintegrasi dengan Android 4.0, HTC Desire V (3G dan GSM) dan HTC Desire VC (EVDO CDMA dan GSM) adalah ponsel-ponsel HTC yang memiliki layar 4 inci dengan harga terjangkau, dan pilihan yang fantastis bagi mereka yang ingin menggabungkan teknologi dan gaya. Kedua smartphone dual-sim ini menawarkan salah satu dari antarmuka terbaik di kelasnya yang memudahkan pengguna beralih antara akun dan nomor telepon pribadi dan bisnis, memungkinkan kebebasan dan manajemen biaya yang lebih baik. Kedua smartphone tersebut juga memudahkan pengguna untuk beralih di antara jaringan untuk cakupan sinyal yang lebih baik, memastikan bahwa Anda tetap terhubung dimanapun Anda berada.

Dalam peluncuran HTC Desire VC di Indonesia, HTC bekerjasama dengan operator CDMA smartfren yang menyediakan paket data menarik yang dapat digunakan oleh konsumen HTC Desire VC untuk memenuhi kebutuhan komunikasinya sehari-hari.

"HTC dikenal karena kualitas dan desain yang stylish, sangat sesuai dengan brand personality smartfren. Kami sangat bangga dapat bermitra dengan HTC seperti halnya kami selalu berusaha memberikan kualitas produk terbaik dan pengalaman berbeda bagi konsumen kami," kata Roberto Saputra, Head of Brand Corporate & Marketing Communications.

HTC Desire C

Tersedia dalam warna merah, putih dan hitam, dan HTC Sense 4.0 yang terintegrasi dengan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), HTC Desire C cocok sebagai smartphone utama atau bagi mereka yang ingin mengganti unit yang sudah dimiliki. Dilengkapi dengan baterai yang kuat dan menawarkan akses ke ribuan aplikasi, game, musik, dan film - tersedia di Google Play - Anda akan selalu terhubung dan terhibur di kantor, rumah atau dimana pun Anda berada.

Ketersediaan

HTC Desire V, HTC Desire VC dan HTC Desire C, akan tersedia di Indonesia mulai Juni 2012 dan tentu saja harga resmi masih menunggu informasi selanjutnya tapi yang jelas diprediksi Rp. 3 Jutaan atau bisa lebih murah ?