Halim Tsiang Akui Sehat Dengan Donor Darah; Sudah 35x Donor

Halim Tsiang Akui Sehat Dengan Donor Darah; Sudah 35x Donor

Victoria Room, Hotel Ciputra, Jakarta, Kabarindo- Motivasi yang paling kuat adalah membantu sesama.

Redaksi temui Halim Tsiang adalah Director Rai Institute School of Fitness dan Certifield Fitness Trainer & Sports Nutrionist - USA yang ditemui.saat.sebagai pembicara bersama Ade Rai di acara Seminar Kesehatan bertajuk Slimming, Beauty & Vitality yang digagas oleh pengusaha Djiwo Funbizz yang punya banyak inovasi minuman sehat.

"Yang jelas pendonor itu harus punya darah yang sehat. Hb dengan tensi yang cocok dan pas sebagai pendonor sehingga darah kita tidak ditolak dan aktivitas donor menjadi aman dan nyaman," paparnya lugas.

Halim pun menggarisbawahi aktivitas yang sama dilakukan oleh Christiano Ronaldo untuk.tidak mau ditatto karena ingin terus berbuat baik dan beri manfaat kepada kemanusiaan.

Lanjut Halim jelaskan bahwa saat melakukan donor darah ia hanya termotiivasi untuk membantu sesama barulah yang mengikuti  adalah sehat karena di PMI ia harus melalui medical check up gratis sehingga tahu tensi darah, gula tubuh, kadar Hb yang cocok untuk menjadi.pendonor dan menandatangani berkas hidup sehat dan tubuh dalam kondisi sehat.

Sementara itu dalam Seminar Sehat yang dibawakan oleh mantan atlet bodybuilder Ade Rai yang sudah menjadi pengusaha sekaligus motivasi hidup sehat menjelaskan sehat itu adalah menciptakan kesenangan terhadap.tubuh kita jadi harus sadar sama seperti berolahraga porsinya harus sama seperti ibadah, mandi pagi atau gosok gigi.

Ade mengingatkan tentang Pohon Kebugaran yaitu olahraga teratur, nutrisi teratur dan istirahat teratur.

"Sehat jangan dicari, tidak boleh dipamrih, semua harus menyenangkan untuk tubuh," ucapnya semangat.