Headshot Punya Drama; Mo Brothers Beraksi Lagi

Headshot Punya Drama; Mo Brothers Beraksi Lagi

XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kabarindo- Pantas saja Mike Wiluan bersama koleganya Sukhdev Singh bersama Wicky dan Shinjiro puas dan berlega karena film yang berjudul Headshot.

Tidak hanya karena dari 6 International Film Festival, Headshot bawa pulang ke tanah air satu penghargaan tertinggi dari L'Etrange Film Festival 2016 yang raih kemenangan di kategori International Feature Film Competition plus penghargaan Grand Prix Nouveau Genre Award apalagi sebelumnya di festival lainnya jadi world premiere atau pemutaran dunia untuk pertama kali di TIFF- Toronto International Film Festival September lalu 2016.

Kini, film ini balik kandang pulang kampung. Tidak langsung ke ibukota yang memang lagi 'ramai' tapi dari Bandung, Makassar, Surabaya, Jogja baru ke Ibukota Jakarta berikutnya Medan dan kota Palembang.

Yah, redaksi bersama media ibukota lainnya takjub dan terperangah film terbaru dari karya Mo Brothers, Timo dan Kimo.

Mereka menghadirkan karakter Ishmael juga sebagai Abdi diperankan oleh Iko Uwais, kali ini skenario dibuat MoBrothers lebih banyak dialog sehingga kali ini Anda tidak hanya terpacu adrenalin dengan aksi brutal dan berdarah-darah khas Timo.

Sang adik Kimo yang menulis memunculkan tokoh dr. Ailin (Chelsea Islan), Tejo, Yono, Besi, Lee dan Rika yang diperankan oleh Julie Estella. Semua adalah saudara tak sedarah yang di angkat dari sumur tua oleh sang ayah Lee (Sunny Pang) berjuluk father from hell.

Screenplay Infinite Films kali ini mencetak sejarah baru untuk filmnya digadang-gadang sebagai film global.

Artinya nyaris 5 benua yakni, Amerika, Eropa, Asia dan Australia, Selandia Baru serta Afrika Selatan yang akan diputar 2017 bulan Maret.

Indonesia, tentu saja pekan depan tepatnya 08 Desember tayang serentak dan entah berapa layar ? Sesaat sebelum presscreening produser Sukhdev Singh belum bisa memastikan berapa layar tapi yang jelas film Headshot ini mengusung Indonesia mendunia.

Timo sadari dan berterima kasih begitu banyak standing ovation penonton dunia untuk film ini sehingga ia berjanji untuk bikin film yang lebih baik lagi.

"Apa yang saya perankan ini sebagai pelaku seni semoga bisa diterima baik oleh dunia," ucap Iko Uwais.

Ia didampingi produser, Chelsea, Julie bersama Mo Brothers dengan sumringah Anda sebagai pembaca untuk ke bioskop menonton beramai-ramai.


Dont Miss It 8 Desember Mendatang......!