Huawei 2015; Fokus Hadirkan Produk Premium

Huawei 2015; Fokus Hadirkan Produk Premium

Jakarta, Kabarindo- Huawei Consumer Busines Group memperkenalkan awal dari era Hilink.

Ini adalah strategi yang menawarkan solusi internet mobile terintegrasi penuh untuk konsumen di seluruh dunia. Huawei berkomitmen menghadirkan teknologi terbaru kepada konsumen serta menciptakan pengalaman terkoneksi yang luar biasa untuk semua orang, di manapun mereka berada.

"2014 adalah tahun penuh prestasi bagi kami. Strategi kami yang fokus pada produk premium menengah hingga high-end telah membuahkan hasil. Penjualan ponsel pintar yang terus meningkat dari tahun ke tahun sebesar 30 persen hingga melebihi US$ 11.8 juta. Ponsel pintar unggulan Huawei P7 dan Huawei Mate7 telah terbukti populer di seluruh dunia," kata Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group, dalam siaran pers, akhir pekan lalu.

Richard Yu menambahkan, merek Huawei secara global terus meningkat menjadi perusahaan pertama dari Tiongkok daratan yang berhasil memasuki daftar Interbrand's Top 100 Global Brands 2014. Berdasarkan IPSOS, brand awareness Huawei meningkat dari 52 persen pada tahun 2013 menjadi 65 persen pada tahun 2014, dan nilai rekomendasi merek mencapai 43 persen.

"Kedepannya, kami berkomitmen untuk lebih mengkonsolidasi dan memperkuat bisnis ponsel pintar, dan akan terus memberikan pengalaman cerdas yang terintegrasi untuk semua orang,” kata dia.

Dengan memanfaatkan kemampuan Huawei yang kuat serta keuntungan dalam konektivitas mobile broadband, pihaknya akan terus fokus menjajaki peluang dalamcar networking dan Internet of Things serta berupaya untuk menciptakan pengalaman keseluruhan yang lebih baik dan cerdas (seperti rencana mengemudi, pilihan berkendara, analisis keselamatan, dll) melalui integrasi big data dan layanan cloud.

Pada ajang Customer Electronics Show (CES) yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 6-9 Januari 2015, Huawei menampilkan berbagai produk unggulannya dari Huawei maupun Honor. Di antara produk yang ditampilkan adalah Huawei P7 (Sapphire, Arsenal, dan edisi standar), Huawei Mate7 (baik premium dan edisi standar), serta Huawei Honor 6 dan Honor 6 Plus.

Selain ponsel pintar andalannya, pameran tersebut juga memperkenalkan visi Huawei untuk era Hilink, yakni strategi yang menawakan solusi mobile internet yang terintegrasi secara penuh untuk para konsumen di seluruh dunia. Produk Huawei dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan teknologi konsumen di era mobile internet global.

Platform jaringan produk-produk pintar berbasis rumah yang tediri dari media, tempat penyimpanan, monitor kualitas udara, soketpintar, lampu yang dikontrol jarak jauh dengan inframerah, kipas elektrik pintar, di antara produk-produk lainnya, bertujuan untuk memberikan kemudahan koneksi bagi pengguna di mana pun dan kapan pun.

Huawei MediaPad T1 danX1, TalkBand B1 wearable device, E5 PRO mobile access device, PT500 dan WS331C home access device, OTT Huawei M330serta ME909Tu-565 vehicle-mounted module juga ditampilkan untuk memperlihatkan solusi terintegrasi "Hilink" dari Huawei seperti dilansir dari laman beritasatu.