IDEAFEST 2013; Kembali Di Gelar

IDEAFEST 2013; Kembali Di Gelar

Jakarta, Kabarindo- Kreativitas banyak menjadi pendukung bagi kepemimpinan yang berhasil.

Tidak sedikit pengusaha di Indonesia yang memberikan inspirasi dengan ide-ide kreatif yang mereka jalankan. Sebagai pemimpin baru di dalam pasar digital dan teknologi, Indonesia memiliki potensi besar untuk menyebarkan luaskan kreativitas ini ke lingkup regional maupun global. Dengan itu tahun ini, IDEAFEST 2013 hadir kembali untuk mengulas kreativitas dengan tema: BE THE NEXT BOLD CREATIVE LEADER

IDEAFEST 2011 dihadiri oleh lebih dari 30ribu pengunjung, dan ditunjukan sebagai momen kolaborasi ide, gagasan, hingga acuan kreatif yang dijadikan inspirasi bagi para praktisi dan mereka yg ingin memulai bisnis kreatifnya.

Tahun ini, IDEAFEST akan mengulas lebih banyak macam kreativitas dari berbagai bidang.

Tidak kalah menarik dengan tahun sebelumnya yang menghadirkan Andy Noya, Sandiaga Uno, Peter F Gontha, Glenn Fredly, Sarah Sechan dan lainnya sebagai pembicara, IDEAFEST 2013 akan menghadirkan tokoh-tokoh insipratif yang berpengaruh sepanjang tahun 2012-2013 ini untuk berbagi cerita pengalaman serta kiat sukses mereka. Adapun tokoh-tokoh inspiratif yang akan dihadirkan pada IDEAFEST 2013 diantaranya yaitu Ahok (Wagub DKI), Andy F. Noya, Raditya Dika, Wiwi Goh (Youtube), Rene Suhardono, Anies Baswedan (Indonesia Mengajar), Wishnutama (NET TV), Christian Riyanto (Ismaya Group), Calvin Kizana (Picmix), etc.

Masih dengan format yang sama dengan sebelumnya, IDEAFEST 2013 memiliki 2 format yaitu Conference dan Workshop. Acara ini  akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) pada tanggal 27 September untuk Workshop dan tanggal 28 September untuk Conferencenya.

Kegiatan Conference ini akan dimulai pada pukul 09:00 WIB, yang akan diisi dengan program 5 Creative Talks dan dilanjutkan dengan Indonesian Internet Video Stars, dimana akan berkumpul para Youtube stars se-Indonesia dengan beberapa acara seperti Standup Comedian, Music Performance & pemberian award kepada insan Video Internet.

Tiket IDEAFEST 2013 dapat dibeli melalui Telepon 085959405533 dan Email ke Ideafest2013@gmail.com dengan harga tiket Workshop Rp. 150.000/session dan tiket conference Rp 350.000/tiket untuk mahasiswa / pelajar, dan Rp 550.000/tiket untuk umum. Jangan lewatkan moment berbagi inspirasi dan kreativitas di IDEAFEST 2013.