IDEAFEST 2013; Sukses Hadirkan Anak Muda Berprestasi

IDEAFEST 2013; Sukses Hadirkan Anak Muda Berprestasi

Jakarta, Kabarindo- Tahun ini, dengan membawa tema “BE THE NEXT BOLD CREATIVE LEADER”, IDEAFEST 2013 yang digelar kembali.

Dihadiri oleh ribuan peserta yang memenuhi ruangan Cendrawasih, Jakarta Convention Center Senayan, IDEAFEST tahun ini berlangsung lebih ramai dari tahun sebelumnya.
Dengan diisi oleh para pembicara yang sangat menarik diantaranya Raditya Dika, Wiwi Goh (Youtube), Rene Suhardono, Anies Baswedan (Indonesia Mengajar), Wishnutama (NET TV), Christian Riyanto (Ismaya Group), Calvin Kizana (Picmix), sesi Conference IDEAFEST 2013 pun ditutup oleh pembahasan ide-ide Creativity as the new government oleh Basuki Tjahaja Purnama (Wagub DKI) dan Andy F. Noya.

Tidak ketinggalan, di penghujung malam menutup rangkaian acara IDEAFEST 2013, Indonesia Internet Video Stars Award pertama kali digelar. Dihadiri oleh para Youtube stars Indonesia seperti tim dari Malam Minggu Miko dan tim dari Jalan-Jalan Men, acara ini juga dipenuhi oleh banyak anak muda Jakarta.

Selain itu, Lipton Tea, sebagai pihak sponsor juga menyediakan website yang bertajuk “POSSIBILITEA”, sebagai wadah bagi para insan kreatif yang ingin berbagi atau mencari ide-ide di berbagai bidang.

Untuk lebih jelasnya dapat langsung mengunjungi www.Lipton.co.id.