IIMS 2013; Jadi Ajang Rekreasi Keluarga Indonesia

IIMS 2013; Jadi Ajang Rekreasi Keluarga Indonesia

Hall A, B, C, JIE, Kemayoran, Jakarta, Kabarindo- Hiruk pikuk perhelatan otomotif Asia Pasific terbesar dimulai.

Tidak saja antrian dan sesaknya kendaraan beroda empat yang akan memasuki kawasan JIExpo PRJ Kemayoran tapi juga kereta bayi serta pernak pernik anak-anak, mulai dari balon gas sampai tempat bermain (playground for kids) menghiasi hampir seluruh booth mobil-mobil premium seperti Daihatsu, Chevrolet dan ada juga yang disiapkan oleh pihak penyelenggara IIMS, Dyandra Promosindo.

"Ini sudah memasuki tahun ke-2 saya bersama isteri dan ketiga anak saya menjadikan ajang IIMS itu sebagai sarana kami mengenal produk terbaru dari mobil-mobil terkini, itu termasuk dengan beragamnya penyanyi dan musisi yang hadir di beberapa booth seperti sore dan malam nanti anak saya ingin melihat performance dari Cherry Belle dan Smash di booth Daihatsu," papar Edinta karyawan Pelindo yang mengaku belum terpikir untuk beli mobil baru karena berempati pada jalanan yang makin macet saja.

Sementara itu keluarga Wibowo yang terlihat lucu karena anak laki-lakinya terpaksa ia bopong lebih tinggi dari lainnya karena begitu sesaknya lalu lalang orang dewasa sehingga tidak nyaman bagi anak-anak dan remaja yang bertubuh mungil apalagi banyak booth dengan stage yang sengaja ditinggikan.

"Anak saya suka robot mas berharap bisa ketemu di booth Honda dan kali ini ada 2 legenda Manchester United yang saya suka sehingga gayung bersambut. Isteri saya memang dari kemarin pengen melirik Low Cost Green Car yang harganya tidak melebihi Rp. 100 Juta mas dan tentu saja dengan sistem kredit. IIMS menjadi perekat dan kami semua berekreasi akhir pekan ini kesini sampai malam," jelasnya mantap sembari redaksi mendengarkan keluhan sang isteri yang hijabers yang merasa tempat makan yang nyaman masih kurang padahal itu sudah disiapkan panitia di Hall E pas berhadapan dengan Hall D paling belakang yang lumayan jauh memang.

Dari pantauan redaksi memang di akhir pekan ini selain acara hiburan games, band dari musisi kondang Jakarta seperti Naif, RAN, CherryBelle, SMASH dan lainnya, tak sedikit pula yang menggelar acara melukis dan menggambar di atas kaos seperti yang digelar oleh Daihatsu.



Ayo Ke IIMS 2013.................!