ITU Bergabung Kaspersky Lab; Ikut ITU Telecom World 2012

ITU Bergabung Kaspersky Lab; Ikut ITU Telecom World 2012

Jakarta, Kabarindo- Tentu saja untuk mendampingi dalam pengembangan komponen kunci dari agenda debat ITU Telecom World 2012.

Kaspersky Lab yang telah menjalin hubungan lama dengan ITU dan International Multilateral Partnership Against Cyber Threats (IMPACT), akan berkontribusi dalam agenda diskusi tingkat tinggi pada cybersecurity pada acara leadership summit.

Hal seperti mitigasi resiko diajukan oleh penyerang cyber yang dikoordinasikan pada tingkat nasional dan diperkuat dengan kerja sama internasional juga dapat dieksplorasi. CEO Kaspersky Lab, Eugene Kaspersky akan memberikan pidato pada acara tersebut untuk menguraikan sifat dan besarnya ancaman cyber global hari ini.

“Cybersecurity merupakan tantangan besar yang kita hadapi pada tingkat global. ITU sangat senang bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan Kaspersky Lab dengan memberikan sesi pada cybersecurity di  Telecom World 2012 bulan Oktober nanti. Acara ini akan memusatkan pada kondisi global yang kritis, khususnya isu keamanan yang kita hadapi, dan bagaimana kita bisa menghadapi mereka,” jelas HamadounTouré, ITU Secretary-General.

Berbicara mengenai acara ITU Telecom World 2012, Eugene Kaspersky mengatakan bahwa cybersecurity merupakan masalah global yang memprihatinkan kita semua dan sangat krusial. Melalui ajang internasional dan tingkat tinggi seperti ITU Telecom World 2012, kita dapat mengadakan diskusi yang lebih dalam untuk menangani isu ini.

Cybersecurity merupakan salah satu topik utama yang didiskusikan dalam ITU Telecom World 2012 (Dubai, 14-18 October 2012) dengan agenda yang akan mengeksplorasi dampak “game changers” – tren fundamental teknologi mempengaruhi cara hidup kita. Topik lain yang akan dibahas adalah dampak dari semakin besarnya data, komputasi awan, smart cities dan internet. Detail agenda ITU Telecom 2012 akan diumumkan pada akhir Mei ini.