Indonesia Comic Con 2015; Sukses Gelar Championship Of Cosplay

Indonesia Comic Con 2015; Sukses Gelar Championship Of Cosplay

JCC Hall B, Jakarta, Kabarindo- Memang tampak keriuhan tersendiri dengan baju warna-warni dan model yang memang sangat menarik perhatian para kandidat sarjana yang akan diwisuda atau penikmat pameran umumnya di kawasan JCC tadi siang.

Yah, mereka adalah cosplayer dari berbagai wilayah di DKI dan daerah lainnya di Indonesia.

Ajang yang paling dinanti para cosplayer yakni Championship of Cosplay. Kompetisi cosplay bergengsi di dunia ini hadir sebagai salah satu kegiatan paling dinanti.

"Mas, tidak berharap banyak sih, tapi sejak beberapa waktu lalu bisa hadir dipremiere film Boruto: Noruto the movie, saya yang suka dengan penampilan Boruto sudah senang bisa berfoto dengan banyak orang dan mereka suka dengan penampilan saya. Wala berharap bisa jadi pemenang dari kejuaraan cosplay ini dan bisa mewakili Indonesia di kompetisi Crown Championships of Cosplay di ajang Chicago Comic & Entertainment Expo (C2E2) 2016," papar salah seorang Cosplayer yang sempat diwawancarai redaksi.

Tentu saja dari ajang ini. mereka semua bersaing dengan para cosplayer dari seluruh dunia.

Indonesia Comic Con (ICC) menjadi daya tarik sendiri penyuka budaya pon dan menjadi ajang yang paling dinanti para cosplayer.

Bayangkan saja, ICC ini dimeriahkan oleh 160 eksibitor dari 6 negara seperti Amerika Serikat, Italia, Jepang, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Tak hanya itu, ICC juga membawa ikon-ikon budaya populer, baik dari barat maupun timur untuk memeriahkan acara.

Redaksi bertemu dengan beberapa cosplayer profesional dapat mereka temui di ICC, seperti Nicole Marie Jean, Luffy, Miyabi, Olivie, dan Pinky Lu Xun.

Mereka semua ramah dan mau berfoto dengan para anak-anak dan remaja dan semua lapisan usia dan latar belakang profesi.

Selain itu ajang ICC juga menjadi show of dari film Starwars terbaru yang akan tayang Desember mendatang.


Seruuuu.....!