Indonesia Punya TIVIKU.TV; Streaming TV Pertama

Indonesia Punya TIVIKU.TV; Streaming TV Pertama

Planet Hollywood Resto, Jakarta, Kabarindo- Anda bisa menyaksikan siaran dunia dan lokal dari peristiwa tanah air dalam genggaman.

Tiviku.tv atau secara mobile m.tiviku.tv sudah dapat diakses dan menyaksikan siaran streaming live ke dalam genggaman dimanapun lokasi dan kondisi aktivitas Anda. Tentu saja bakal menuju digital broadcast teristerial tentu saja dengan TV Internet karena berbasis http.

Jadi saat peresmiannya beberapa menit yang lalu langsung dapat dinikmati via hape. Diresmikan oleh Menteri Koperasi & UKM, Syarif Hasan yang terlebih dahulu diisi dengan beberapa sambutan dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan pemukulan gong sebagai makna simbolis dimulainya tv streaming anak negeri.

Cisco Internasional pernah menawarkan produk terbarunya dan itu diungkap oleh Benny L Sandra selaku pengagas dari tiviku.tv yang masih berusia muda.

"International Bandwith membuka kesempatan berinternet itu murah untuk edukasi dari Sabang sampai Merauke jadi kebangkitan teknologi internet murah.
Jadi sinyal hape Anda yang rendah pun dapat menikmati m.tiviku.tv," jelas Benny.

Sementara itu dari Denny Muslimin selaku CEO PT. Samara Televisi Indonesia mendampingi Abdul Hakim sebagai komisaris menyertai Syarif Hasan sebagai Menteri Koperasi & UKM.

Ia adalah orang muda yang selalu ingin memberikan inovatif kepada negerinya dan tentu saja kehadiran tiviku ini menjadi pintu dunia untuk mengedukasi dan memberikan hiburan yang murah. "Saya adalah pengusaha daerah asal Kalimantan Barat yang peduli dengan perkembangan budaya dan punya mimpi membuat televisi bisa tayang di hape, android, Iphone dan Ipad. Nah, saat saya bertemu dengan Benny alias Joe Elsandra, ia menawarkan teknologi yang memungkinkan TV dapat tayang di TV dan langsung saya sambut baik sehingga dalam waktu seminggu berhasil mewujudkannya. Jadi prinsipnya point to point. Jadi kita bisa menggunakan kamera untuk merekam gambar dan rekaman tersebut dapat dibroadcast kepada khalayak ramai dengan teknologi streaming secara langsung jadi buka video on demand, " jelas Benny mantap.

Ia jelaskan lebih lanjut komposisi siaran mulai dari politik, musik, budaya, komedi, olahraga serta lainnya dari 5%-20%. Dengan nama program siaran, renungan pagi, musik pagi, talk show, film, comedy on the street, info tiviku seperti info pagi, info siang, info petang dan info malam.

Sementara itu Syarif Hasan selaku Menteri Koperasi & UKM memberikan dukungan dan apresiasi positif berkenaan dengan Kebangkitan Nasional dan hari ini menjadi kebangkitan teknologi streaming dari anak muda.


Tiviku................Utama Menginfokan...................!